-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Siantar Mencekam! 2 Orang Warga Buntu Pane Asahan Tewas Jadi Korban Kebrutalan Genk Motor

Redaksi
Minggu, 26 Mei 2024, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T12:56:23Z
Korban di evakuasi warga di Jl.Bahkora, Pematang Siantar, Minggu (26/05/2024) (Foto: Tangkapan layar IG @ceritaasahan


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - 2 orang menjadi kebrutalan Genk Motor di Jl. Bahkora II Atas, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar (di dekat Pohon Cinta), Minggu (26/05/2024) sekira Pukul 04.00 Wib 


Diketahui korban bernama GALANG PRADANA (17 tahun) Pelajar kelas II SMA warga Alamat Buntu Pane, Dusun II Janji Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan dan yang satu orang lagi bernama HANAFI (19 tahun) warga Buntu Pane, Dusun II Janji Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan. 




Berdasarkan keterangan para saksi pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024 sekira pukul 20.00 Wib korban GALANG PRADANA mengajak korban HANAFI dan saksi an. MUAMAR HIDAYAH berangkat dari Kisaran untuk menuju Prapat dengan menggunakan sepeda motor karena korban an. GALANG PRADANA belum pernah ke Prapat, Korban GALANG PRADANA menggunakan sepeda motor Vario warna hitam berboncengan dengan korban HANAFI karena korban an. GALANG PRADANA.


Sekira pukul 04.00 pagi pada saat korban bersama dengan saksi melintas dari Jl. Bahkora II atas menuju Prapat disekitar Kopi JOLO korban bersama saksi berpapasan berlawanan arah dengan 5 (unit) sepeda motor yang dikendarai oleh anak-anak muda yang membawa senjata tajam. Setelah berpapasan , pelaku yang menggunakan 5 (unit) sepeda motor langsung berbalik arah mengejar sepeda motor korban kemudian pelaku langsung menendang sepeda motor Vario warna hitam yang dikendarai korban hingga korban an. GALANG PRADANA dan HANAFI terjatuh dan masuk ke sungai kemudian pelaku langsung melarikan diri.


Setelah saksi MUAMAR HIDAYAH mengetahui kedua temannya ditendang oleh pelaku dan masuk ke sungai, saksi MUAMAR HIDAYAH langsung berhenti dan terjun ke sungai untuk menyelamatkan korban an. GALANG PRADANA dan HANAFI namun karna saksi MUAMAR HIDAYAH tidak sanggup untuk mengangkat korban dari sungai saksi meminta tolong warga sekitar untuk menyelamatkan korban , setelah salah satu korban an. GALANG PRADANA di angkat dari sungai ternyata korban an. GALANG PRADANA telah meninggal dunia.


Setelah dilakukan pencarian sekitar pukul 09.30 Wib korban an. HANAFI telah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.


Selanjutnya kedua korban an. GALANG PRADANA dan HANAFI telah dievakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih guna kepentingan Visum. (Tim/Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+