-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

DPC Gerindra Undang Oki Doni Siregar Balon Wali Kota Tebing Tinggi Untuk Sampaikan Visi Dan Misi

Redaksi
Jumat, 24 Mei 2024, Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T06:10:13Z


TEBING TINGGI, SELEKTIFNEWS.COM - H.Oki Doni Siregar Bakal calon Wali Kota /Wakil Wali Kota Tebing Tinggi dari Partai Nasdem hadiri undangan dari partai Gerindra, dalam agenda jadwal penjaringan bakal calon kepala daerah untuk menyampaikan visi dan misi bakal calon kepala daerah Wali kota/Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, Rabu-Kamis 21-23 Mei 2024 di  Kantor DPC Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi di Jln. Ir. H. Juanda No. 42 Tanjung Marulak, Kota Tebing Tinggi. 


Dalam acara penjaringan tersebut hadir ketua DPD Gerindra Tebing Tinggi M, Hazly Ashari  ST.M, H.Muhammad Junaidi, SH, Husin ST dan H. Firman Cahyadi (Ketua dan Sekretaris Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi), korda pemenangan pemilu Tebing Tinggi -Serdang Bedagai (Muliadi). 


Hadir juga Ir. H. Oki Doni Siregar bacalon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tebing Tinggi beserta tim pemenangan pemilu dari partai Nasdem Kota Tebing Tinggi. 


Ketua DPC Gerindra Kota Tebing Tinggi M.Hazli Ashari yang akrab di pangil Ari, menyampaikan dalam kata sambutannya, pertama -tama menjalin silaturahmi antara sesama ketua partai yang berbeda partainya. dan juga mudah-mudahan kedepan Partai Gerindra dapat berkoalisi dengan partai Nasdem, ucapnya.


Hazly berharap kedepan Gerindra dapat berkoalisi dengan partai Nasdem Namun, pihaknya tetap menunggu instruksi dari DPP Gerindra. 


Dalam kesempatan ini muliadi perwakilan korda sumut tebing tinggi -serdang bedagai dari partai Gerindra mengatakan, 

"Terima kasih atas kehadiran  pak Oki Doni ,balon wali kota /wakil wali kota tebing tinggi ,dan kami akan melaporkan atas misi dan visi dari pak oki untuk tebing tinggi kedepannya dan juga kita sama sama berjuang," jelasnya.


Oki Doni Siregar juga menyampaikan, misi dan visinya. 

Misinya:

-Menata sistem pemerintahan yang  lebih     baik lagi kedepannya . 

- menata sistem pelayanan yang prima         kepada masyarakat. 

Visinya:

Menata kota menuju masyarakat sejatrah. 


Lebih lanjut Oki Doni menngungkapkan apa bila ia diamanahkan menjadi Wali Kota Tebing Tinggi ia akan menjadikan Kota Tebing Tinggi Kota kesehatan, Kota jasa dan juga menjadi kota pelayanan rasional , dan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di kota tebing tinggi dari sarana dan prasarana, imbuhnya.


Oki berharap mari kita sama sama bergandengan tanggan Nasdem dan Gerindra membagun kota tebing tinggi ini semangkin lebih baik lagi kedepannya. 


Endra syah

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+