-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

BRI KC Perdagangan Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 116

Redaksi
Senin, 20 Mei 2024, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T06:44:28Z


PERDAGANGAN, SELEKTIFNEWS.COM - BRI Kantor Cabang Perdagangan menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 116 di halaman BRI Kantor Cabang Perdagangan Jl. Merdeka No.16, Perdagangan, Senin (20/05/2024).


Bertindak sebagai inspektur upacara Pimpinan Cabang  BRI Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata.



Dalam kesempatan itu, Ferdinand membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, Budi Arie Setiadi.


“Hari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa yakni Budi Utomo, RA Kartini dan para petinggi bangsa lainnya,” katanya.



Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru. Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru,” jelas Ferdinand.


Ferdinand juga mengingatkan, kebangkitan kedua merupakan momen terpenting  untuk menatap masa depan dengan optimisme,kepercayaan diri dan keyakinan.



“Mari kita jadi momen peringatan Kebangkitan Nasional menangkap peluang agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa yang maju,” pesannya.


Ditambahkan, tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu.



“Di titik inilah seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.


Peserta peringatan upacara Hari Kebangkitan Nasional ke- 116, diikuti oleh seluruh pekerja Kanca BRI Perdagangan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+