-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

BRI Kanca Perdagangan Turut Sukseskan Simalungun Expo 2024

Redaksi
Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T18:09:44Z
Stand BRI KC Perdagangan di acara Simalungun Expo 2024


PERDAGANGAN, SELEKTIFNEWS.COM - BRI Kanca Perdagangan turut berpartisipasi dan mensukseskan acara pembukaan Simalungun Expo 2024 yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Simalungun ke-191.

 

Acara ini berlangsung pada Senin, 20 Mei 2024, mulai pukul 15.00 WIB di halaman Kantor Camat Bandar, Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.



Pembukaan Simalungun Expo 2024 dihadiri oleh Pimpinan Cabang BRI KC Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata serta berbagai pejabat penting diantaranya Sekda Kabupaten Simalungun Esron Sinaga, Camat Bandar Tagon Sihotang, S.STP, dan perwakilan dari Polsek Perdagangan yang diwakili oleh Kanit Binmas AKP S. Siregar. Hadir pula Danramil 06 Perdagangan, Kapten Inf. Totok Ragil, Kepala KUA Kecamatan Bandar, perwakilan Bank Sumut serta Lurah dan Pangulu se-Kecamatan Bandar.


Acara dimulai dengan penampilan tarian Tor-Tor Somba sebagai pembukaan. Camat Bandar, Tagon Sihotang, memberikan sambutan sebagai ketua panitia, diikuti dengan bimbingan dan arahan dari Sekda Kabupaten Simalungun, Esron Sinaga. Berbagai tarian ditampilkan untuk menghibur para hadirin, dan acara ditutup dengan doa oleh Kepala KUA Kecamatan Bandar, Drs. Kalam Sinaga, S.Ag. Setelah itu, hiburan pun dilanjutkan.



Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Simalungun ke-191 dengan tema “Marharoan Bolon Membangun Simalungun”. Pameran ini bertujuan untuk menampilkan kekayaan budaya dan mempromosikan produk-produk UMKM se-Kecamatan Bandar. Sebanyak 50 stand dari berbagai dinas dan pelaku UMKM se-Kecamatan Bandar ikut serta dalam pameran ini. Stand-stand tersebut menampilkan produk-produk unggulan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian, dan Dinas Perkebunan.


Pimpinan Cabang BRI KC Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata mengungkapkan bahwa BRI KC Perdagangan akan terus berupaya memberikan dukungan sepenuhnya untuk setiap kegiatan pemerintah dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan bukti bahwa BRI KC Perdagangan akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.


Ferdinand juga menambahkan bahwa acara Simalungun Expo 2024 berhasil memeriahkan HUT Kabupaten Simalungun ke-191, sekaligus memberikan kontribusi positif dalam memperkenalkan kekayaan budaya dan produk lokal kepada masyarakat.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+