-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Toko Bunga Paling Murah Di Tegal WA 081264802849 , Free Delivery Online 24 Jam

Redaksi
Kamis, 16 Maret 2023, Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T15:59:31Z


TEGAL, SELEKTIFNEWS.COM -- Jika anda di undang pada sebuah hajatan tentu tidaklah lengkap andai di acara tersebut tidak ada papan bunga ucapan dari anda. Bagi sebagian orang hal ini mungkin hal yang sepele, namun tahukah anda bahwasanya kebanyakan masyarakat Indonesia jauh akan lebih berbahagia jika anda tidak sekedar menghadiri acara tersebut melainkan dibarengi dengan papan bunga ucapan.



Oleh sebab itu banyak pejabat lebih memilih mengirimkan Rangkaian Bunga Papan di Tegal untuk menyenangkan hati orang yang memiliki hajatan. Selain itu papan bunga juga kini menjadi tolak ukur bergengsi atau tidaknya sebuah acara.


Toko Bunga Tegal WA.081264802849 hadir untuk membantu anda mengirimkan berbagai aneka Rangkaian bunga di Jakarta dengan pelayanan maksimal dan terbaik.



Hal ini disampaikan oleh Owner Toko Bunga Online Keisha Florist Tegal Zulfandi Kusnomo kepada wartawan, Kamis (16/03/2023).


Dijelaskannya, Toko Bunga Tegal Murah Dan Terpercaya Keisha Florist saat ini melayani pengiriman berbagai aneka karangan bunga seperti  Papan Bunga, Bunga Meja, Standing Flower, Hand Bouquet, Parcel dan lainnya untuk area pengiriman dalam Kota Tegal, Slawi dan sekitarnya.



"Toko Bunga kami siap melayani masyarakat dalam hal pengiriman berbagai aneka karangan bunga dan Parcel untuk area Tegal dan Slawi dengan harga terjangkau dan free delivery," ucap Zulfandi.


"Masyarakat tidak usah takut tertipu, karena walaupun hanya Toko bunga online namun kami telah memiliki pengalaman sejak tahun 2004 dan dipercaya oleh banyak perusahaan,  instansi-intansi baik pemerintahan maupun swasta lho," ujarnya menambahkan



Lebih lanjut Zulfandi menegaskan pihaknya akan selalu melayani pelanggan dengan pelayanan maksimal sehingga selain murah, kualitas terjaga juga pengiriman yang selalu tepat waktu.


"Insha Allah kami selalu memberikan yang terbaik. Kekurangan tetap ada, tetapi kami dari hari ke hari terus berbenah demi kepuasan pelanggan," papar Zulfandi.


"Buat masyarakat yang ingin mengirimkan Bunga maupun Parcel untuk Lebaran Di area Tegal dan Slawi silahkan hubungi kami saja di WA.081264802849," ucap Zulfandi mengakhiri

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+