-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

SMI Unit Koto Tinggi Menuju Sumatera Barat

Redaksi
Kamis, 16 Maret 2023, Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T15:36:55Z


SUNGAI PENUH, SELEKTIFNEWS.COM - Dalam rangka SIRKUIT I Se-Sumatera 2023 PPS-SMI Komda Sumbar, SMI koto tinggi yang diwakili 16 atlet rencananya akan bertanding di beberapa kategori yang ada pada turnamen tersebut.


Keberangkatan 16 atlet SMI unit koto tinggi langsung dilepas oleh Camat Sungai Bungkal Viktory dan di dampingi juga dengan Sekcam David Setiawan. 



Dalam acara pelepasan tersebut Viktory menyampaikan pengarahan dan motivasi untuk 16 atlet yang nantinya akan bertanding membawa nama Sungai Penuh.


"Kami sampaikan kepada atlet yang akan berlaga pada turnamen ini adalah atlet terbaik dan terpilih di Kecamatan Sungai Bungkal khususnya dan Kota Sungai Penuh pada umumnya. Karena menjadi duta atlet Kota Sungai Penuh, Maka manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya untuk menjadi tiket dan pengalaman untuk kejuaraan dan turnamen selanjutnya," ucap Viktory, Kamis (16/03/2023).



"Selanjutnya harapan kami kapada para atlet dapat menampilkan yang terbaik dalam turnamen tersebut," tandasnya.


Dalam turnamen tersebut para atlet langsung didampingi dengan para pelatih Galih dan Fani. 


Selamat bertanding tampilkan yang terbaik terbaik dan junjung tinggi sportifitas.


Hidup pencak silat SMI Sungai Bungkal. Bela diri untuk bela bangsa.


Galih selaku pelatih menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota sungai penuh yang turut andil dan support dalam rangka keberangkatan para atlet terbaik dalam turnamen ini. (SY'tims)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+