-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

PTPN3 Kebun Membang Muda Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Redaksi
Kamis, 16 Maret 2023, Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T04:53:27Z


LABURA, SELEKTIFNEWS.COM -- PTPN3 Kebun Membang Muda mengadakan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, serta menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M di halaman Mesjid Nurul Huda Kebun Membang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (15/03/2023) mulai pukul 20.00 WIB s/d selesai. 



Adapun Isra' Mi'raj kali ini mengangkat tema "Dengan Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H mari kita tingkatkan kualitas ahlak dan ibadah, serta menjadi pribadi yang disiplin dan istiqamah". 


Tausiyah Agama dibawakan oleh Ketua MUI Labura Al Ustadz  H.Syahrial Nasution,S Pdi. Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW ini di hadiri oleh Manajemen Kebun Membang Muda yang diwakili Dara Qutni selaku Maskep, Ketua SPBUN KMMDA, Pengurus IKBI, Asisten Afd I sd V , ATU Raisah SE, Asisten Personalia Kebun  Khairil Anwar,A.Md, Krani I Personalia Kebun Agung, Supomo Krani bagian Humas, Kepala Pengamanan Kebun Serma Sutiyono, Kepala Desa Perk.Membang Muda  H.Akmal dan masyarakat umum dari desa terdekat serta undangan dari PTPN3 Kebun Labuhan Haji D.F Sitepu selaku Askep, Naufal Ardy Dalimunte S.Agt  selaku Ketua BKAI, Kepala Desa Perkebunan Labuhan Haji Supriadi. 



Turut hadir juga Pimpinan Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda dr.Syahrizal Siregar, Danramil Aek Kanopan Mayor Czi.Baginda Siregar.   


Ketua panitia yang juga merangkap sebagai Ketua BKAI Kebun Membang Muda Khairil Anwar A.Md dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Manajemen PTPN3 Kebun Membang Muda yang telah memberikan sumbangsihnya baik moril maupun materil sehingga bisa terlaksananya kegiatan tersebut dimana peringatan kali ini juga bekerjasama dengan BKAI.



"Terima kasih banyak kepada manajemen PTPN3 Kebun Membang serta BKAI sehingga kegiatan Is'ra Mi'raj yang dirangkai dengan penyambutan datangnya bulan suci Ramadhan ini bisa bisa terlaksana," ucap Khairil.



Arahan dan bimbingan Manajer PTPN3 Kebun Membang Muda diwakili oleh Maskep Dara Qutni menghimbau untuk dapat mendengarkan tausiah dari Al Ustadz  H. Syahrial Nasution,S Pdi, sehingga diharapkan acara ini dapat meningkatkan kualitas ahlak dan ibadah sehingga menjadi pribadi yang disiplin. imbuhnya.     

(Suharno)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+