-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Satu Tahun Beroperasi PT.Putra Perkasa Abadi Berhasil Meraih Prestasi Gemilang

Redaksi
Rabu, 15 Februari 2023, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T17:42:03Z


MUARA ENIM, SELEKTIFNEWS.COM -- Baru satu tahun beroperasi dan menjalankan bisnis di wilayah tambang Bangko milik PTBA, PT. Putra Perkasa Abadi (PPA) telah menoreh prestasi dengan memenangkan berbagai perlombaan pada event The 1st South Sumatera Fire rescue Challenge yang diselenggarakan oleh PT. Bukit Asam di Museum Batu Bara pada 08 – 11 Februari 2023 lalu.


Berbagai perlombaan tersebut diantaranya Kategori Water Rescue (ETR), Kategori Fire figther Fitnes Drill (FFD), Kategori Fire Road Accident Rescue (FRAR), dan Kategori Fire fighter Competency (FCT).


ERT PT. PPA berhasil mengungguli team lain dalam perolehan mendali, satu mendali Emas, dua mendali Perak dan satu mendali Perunggu. dengan perolehan tersebut, ERT PT.PPA berhak mendapat Predikat Overall Winner II.


Hal ini diumumkan pada acara malam penutupan event 1st South Sumatera Fire Rescue Challenge pada sabtu, (12/02/2023) lalu.


Diruang kerjanya, Head Section SHE, Yudhistira Galih mengucapkan syukur Alhamdulillah, ERT PT. PPA berhasil duduk di posisi Overal Winner II. “Saya mewakili managemen memberikan apresiasi kepada ERT PT.PPA job site Bukit Asam atas prestasi yang diperoleh,” ucap Alumnus Tehnik pertambangan UPN. Selasa, (14/02/2023).


Lebih lanjut ia menceritakan, dalam event tersebut kemenangan bukan tujuan utama, tetapi yang paling diharapkan ERT PT. PPA dapat lebih meningkatkan kemampuan dalam penanganan dengan melihat atau berdiskusi bersama team lain.


“Kedepan ERT PT. PPA akan lebih fokus berlatih dan belajar sehingga kita memiliki team ERT yang tangguh, memiliki disiplin tinggi serta dapat melakukan penangganan dengan tetap memperhitungkan keselamatan anggota team,” pungkasnya.


Berikut perolehan mendali ERT PT. PPA dalam event 1st South Sumatera Fire Rescue Chalenge :

– Kategori Water Rescue (ETR) team PT. PPA berhasil menduduki peringkat Pertama memperoleh mendali Emas.

– Kategori Fire figther Fitnes Drill (FFD) team PT. PPA berhasil menduduki peringkat kedua dan berhak memperoleh mendali Perak.

– Kategori Fire Road Accident Rescue (FRAR) menduduki peringkat 2 berhak atas mendali perak.

– Sedangkan dikategori Fire fighter Competency (FCT) team PT PPA hanya mendapat mendali Perunggu.


(Didiyansah)

Komentar

Tampilkan

Terkini