-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pemuda Kreatif Siantar Simalungun Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun Gelar Kegiatan Cek Darah

Redaksi
Selasa, 14 Februari 2023, Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T19:30:01Z


SIMALUNGUN, SELEKTIFNEWS.COM -- Pemuda Kreatif Siantar Simalungun (PKSS) cabang Beringin menggelar kegiatan cek darah bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun. Kegiatan Cek darah ini adalah program bulanan yang terus di lakukan oleh setiap dewan pimpinan cabang di daerahnya masing masing.


Hal ini disampaikan oleh Ketua umum DPP Pemuda Kreatif Siantar Simalungun Muhammad Dimas Pramana S.Pd kepada wartawan, Minggu (12/02/2023).




"Pemuda Kreatif Siantar Simalungun akan terus memberikan kontribusi dalam segala bidang kemanusiaan dimana ini telah menjadi agenda untuk dilaksanakan setiap Dewan Pimpinan Cabang di daerahnya masing-masing," ucap Dimas.


"Saya sangat berterima kasih kepada pihak dinas kesehatan Kabupaten Simalungun yang saat ini sudah mau berkerjasama dengan kami selama ini, kami berharap kerjasama ini bisa dilakukan seterusnya dimana saat ini seluruh program pemerintah siap kami bantu selagi masih mengutamakan kepentingan masyarakat," ungkapnya.




Lebih lanjut Dimas menambahkan bahwasanya kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Kreatif Siantar Simalungun dan dinas kesehatan bukan hanya sekali setahun tetapi sebulan 5 kali secara rutin dan kedepannya kegiatan tersebut akan dibuat lebih maksimal lagi dan tidak ada batasan usia.


"Saya bangga kepada teman-teman baik itu pengurus dan seluruh anggota Pemuda Kreatif Siantar Simalungun, semoga kami bisa semakin solid dan bermanfaat bagi orang banyak," tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini