-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pemerintah Desa Perkebunan Labuhan Haji Adakan Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional

Redaksi
Selasa, 14 Februari 2023, Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T18:43:30Z


LABURA, SELEKTIFNEWS.COM -- Pemerintah Desa Perkebunan Labuhan Haji, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di halaman kantor Desa Perkebunan Labuhan Haji, Senin (13/02/2023) sekira pukul 09.00 wib s/d selesai. 




Pekan Imunisasi Nasional ini dihadiri oleh PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara, S STP,MSi, Kepala Desa Perkebunan Labuhan Haji Supriadi, petugas kesehatan dari puskesmas sukarame, ketua TP PKK desa Perkebunan Labuhan Haji Nurlatifah beserta anggota, perangkat dan staf desa perkebunan Labuhan Haji. 




Dalam sambutannya Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara berterima kasih banyak kepada pemerintah desa Perkebunan Labuhan Haji beserta masyarakatnya yang peduli dengan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) ini demi masa depan anak-anak kita sejak dini.


"Terima kasih banyak saya ucapkan kepada pihak pemerintah desa Perkebunan Labuhan Haji beserta seluruh masyarakat yang ikut peduli dengan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional ini," ucap Panji.




"Pekan Imunisasi Nasional Polio adalah penyakit yang pada umumnya menyerang anak-anak berusia kurang dari 15 Tahun dengan gejala lumpuh layu tanpa kekerasan," ujar Panji menambahkan.


"Pemberian Imunisasi Polio bertujuan untuk meningkatkan Imunisasi tubuh balita dan memberikan perlindungan secara obtimal merata terhadap penyakit polio," jelasnya.       

(Suharno)

Komentar

Tampilkan

Terkini