-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji Petugas Pemuktahiran Pemilih Pemilu Serentak Tahun 2024 Di Kecamatan Semende Darat Ulu

Redaksi
Sabtu, 11 Februari 2023, Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T14:10:05Z


MUARA ENIM, SELEKTIFNEWS.COM -- Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sekecamatan Semende Darat Ulu dilaksanakan di aula kantor kecamat Semende Darat Ulu. sabtu 11/2/2023


Dalam pengambilan sumpah janji petugas pemuktahiran pemilih serentak tahun 2024 di buka sekitar jam 00.10 Wib dihadiri oleh Panwaslu kecamatan Semende Darat Ulu Ema hindriati, Camat Semende Darat Ulu yang di wakili Irsan S.I.P selaku kasubbag dan kepegawaian, Babinsa Aris, KUA Semende Darat Ulu diwakili Habib, Kepala Desa Pajar bulan, Herliadi, Kepala Desa Datar lebar Risdan, Kepala Desa Cahaya ala Amrullah dan anggota Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) dan ketua PPS sepuluh Desa kecamatan Semende Darat Ulu beserta anggotanya yang akan dilantik pengambilan sumpah janji jabatan.


Namun ada yang menjadi keganjilan saat berlangsung acara pelantikan pengambilan sumpah janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sepuluh desa Sekecamatan Semende Darat Ulu ini Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Semende Darat Ulu Seri Hijrawati tidak turut hadir. Saat di konfimasi wartawan kepada yang bersangkutan ternyata sedang ada dinas luar.


"Apa hari ini, jadwal pelatikan Panitia Pemungutan Suara(PPS) se-Indonesia?," tanya wartawan.


Setelah di konfirmasi kepada anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bakri mengatakan memang jadwal pelantikan hari ini, Sabtu tanggal 11/2/2023 sampai dengan tanggal 12/2/2024, ucapnya.


(Didiyansah)

Komentar

Tampilkan

Terkini