-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Camat Majenang Gelar Apel Kendaraan yang menjadi Aset Desa

Redaksi
Kamis, 16 Februari 2023, Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T13:47:31Z


CILACAP,  SELEKTIFNEWS.COM --   Camat Majenang Aji Pramono, S.STP., M.M.,menggelar apel kendaraan dinas operasional Desa se Kecamatan Majenang,yang dihadiri seluruh Kepala desa dan sekretaris desa yang ada di wilayah kecamatan  majenang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Majenang, Kamis (1/02/2023).


Gelar apel kendaraan dinas operasional desa, yang diikuti oleh  Kepala desa dan Sekretaris desa yang berjumlah 17 Desa ditambah 17 sekretaris desa 17 total jadi 34 kendaraan di wilayah Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.


Dalam Pengecekannya camat majenang yang didampingi kasi pemerintahan, kendaraan motor merk Suzuki Axselo dan dan Honda supra fit 125,sebanyak 34 kendaraan hasilnya masih layak dan bagus bisa nyaman dipergunakan, ungkap aji pramono.




Aji Pramono, S.STP., M.M. berharap, aset-aset yang ada di desa-desa  disamping tercatat juga dirawat atau dijaga dan dokumen aset Desa tersimpan dengan baik serta dapat dibuktikan bila sewaktu-waktu diperlukan,tak lupa Aji Pramono, S.STP., M.M. mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada 17 Kepala Desa yang ada di wilayahnya, atas perhatian, kepedulian dan tanggungjawab terhadap aset Desa, baik aset bergerak maupun aset tidak bergerak, jelasnya lagi.


Selanjutnya kendaraan-kendaraan tersebut kembali ke desa masing-masing untuk dimanfaatkan sebagaimana mestinya.


Kepala Desa Ujung barang Tarkono  sangat berterima kasih atas bantuaan kendaraan untuk aset desa dimana bantuan kendaraan tersebut untuk kegiatan para perangkat desa untuk mensukseskan Program desa atau kegiatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, ucapnya.

(Asep Saepudin)

Komentar

Tampilkan

Terkini