-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

3 Desa Di Kualuh Hulu Adakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Petugas Pemutahiran Data Pemilih Bersama

Redaksi
Selasa, 14 Februari 2023, Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T19:01:39Z

 


LABURA, SELEKTIFNEWS.COM -- Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 3 Desa melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) yaitu Desa Perkebunan Labuhan Haji, Desa Perkebunan Hanna dan Desa Perkebunan Membang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten labuhanbatu Utara di aula kantor desa Perkebunan Labuhan Haji, Mnggu (12/02/2023) sekira pukul 08.00 wib sd selesai.




Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji petugas Pantarlih dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Desa Perkebunan Labuhan Haji Supriadi, Babinsa  Serda.Saluri, Babinkamtibmas, Kepala Desa Perkebunan  Hanna, Kepala Desa Perkebunan Membang Muda, Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Bili Hasdian Matondang (Desa Labuhan Haji),PKD Desa Hanna Putra,PKD Membang Muda Tika Harahap, Ketua PPS Labuhan Haji Rio Ramadhan Matondang, Ketua PPS desa Hanna Kambera Harahap, Ketua PPS Membang Muda Abdul Rahman dan masing-masing peserta petugas Pantarlih dari 3 desa.




Untuk Desa Perkebunan Labuhan Haji sebagai petugas Pantarlih yaitu F.Obaja Silalahi, Tri Widodo, Sungki Lesnadi, Listiowati dan Irna Hariana.


Ketua PPS Membang Muda Abdul Rahman dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada petugas pantarlih terpilih karena tahapan demi tahapan telah dilalui dan inilah yang terbaik untuk pelaksanaan petugas pemutahiran data pemilih dengan masa tugas 12 Pebruari  s/d 14 Maret 2023 sesuai peraturan Komisi Pemilihan  Umum dalam Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang, ucapnya.


Lebih lanjut Abdul mengatakan karena tahapan penyusunan daftar pemilih adalah salah satu tahapan yang sangat krusiall dan strategis bagi terselenggaranya Pemilu. Dalam menjalankan tugasnya Pantarlih Pemilu 2024 harus benar-benar cermat,teliti, serta berkoordinasi dengan banyak pihak, tegasnya.


(Suharno)

Komentar

Tampilkan

Terkini