-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

2 Dari 5 Orang Tahanan Yang Lari Dari Rumah Tahanan Polsek Perdagangan Berhasil Di Tangkap

Redaksi
Minggu, 19 Februari 2023, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T06:59:58Z


PERDAGANGAN, SELEKTIFNEWS.COM -- Dua dari lima orang yang melarikan diri dari Polsek Perdagangan berhasil ditangkap team gabungan dari warung kosong jalan lintas Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Sabtu (18-02/2023) sekira pukul 06.00 WIB.


Adapun yang berhasil ditangkap adalah Benny Prayogi alias benny dan temannya Selly yang berhasil di tangkap di Perkebunan sawit Tanjung Muda sekira pukul 15.15 WIB. 


Hal ini dijelaskan Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, SH.SIK kepada awak media, Minggu (19/02/2023).


"2 orang sudah kita tangkap dari persembunyian nya dan tiga orang lagi masih kita kejar, saya minta seluruh masyarakat dan babinsa di wilayah hukum perdagangan mohon kerja sama nya karena kalau mereka tetap di luar saya takut mereka berbahaya bagi warga sekitar," ucap perwira dengan pangkat dua bunga di pundak nya itu.


Sementara itu masalah tiga orang lagi yang masih melarikan diri, Kapolres Simalungun berjanji akan secepatnya menangkap dan menghimbau untuk segera menyerahkan diri. Warga Simalungun berharap kepada kepolisian agar semua para penjahat yang melarikan diri segera di tangkap agar simalungun aman dan kondusif. (RML07)

Komentar

Tampilkan

Terkini