-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pemko Pematang Siantar Bubarkan Imlek Fair Siantar 2023, Warga :"Susanti Walikota Pematang Siantar Terburuk Sepanjang Sejarah"

Redaksi
Sabtu, 07 Januari 2023, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T04:15:04Z


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM -- Imlek Fair Siantar 2023 yang rencananya digelar mulai tanggal 7-18 Januari 2023 di Jalan Perintis Kemerdekaan  rencananya akan dibubarkan pada pukul 23.00 WIB malam ini. Sabtu (07/01/23).


Hal ini diketahui dari Surat selebaran nomor 300/co43/satpol/1/2023 yang dibagikan Satuan Polisi Pamong Praja kepada para pedagang UMKM yang berdagang di acara Imlek Fair Siantar 2023. 




Seorang pedagang yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan tindakan Pemko Pematang Siantar dalam hal ini Satpol PP Pematang Siantar sungguh tidak bijaksana dan terkesan tidak mendukung UMKM.


"Pemko Sepertinya memang tidak mendukung UMKM, Satpol PP beraninya cuma sama pedagang kaki 5 saja. Sedih kami, sudah mengeluarkan biaya, baru jualan sudah digusur," ungkapnya.


Seorang pengunjung yang tidak ingin disebutkan namanya saat diminta tanggapan terkait rencana pembubaran ini mengaku kecewa karena dirinya bersama keluarga nya baru saja datang dan menikmati suasana kegembiraan karena sebentar lagi mereka akan merayakan Tahun Baru Imlek.


"Sedih sih bang, kami sangat senang dengan diadakannya Imlek Fair Siantar 2023 ini, kami bisa menikmati jajanan khas imlek disini. Kenapa harus dibubarkan padahal masyarakat Kota Pematang Siantar haus hiburan lho mengingat sejak pandemi covid jarang diadakan event seperti ini  ," ucapnya.


"Kalau sempat terjadi pembubaran malam ini tentu akan menjadi catatan bahwasanya Walikota Susanti merupakan Walikota Pematang Siantar Terburuk Sepanjang sejarah, sebab setiap tahun tidak pernah ada masalah, baru kali inilah terjadi masalah" ujarnya menambahkan.


"Kami sungguh kecewa, baru di bawah kepemimpinan ibu walikota susanti ini yang dibubarkan, miris sekali," imbuhnya.


Walikota Pematang Siantar dr.Susanti Dewayani, SpA saat dikonfirmasi wartawan terkait hal ini via whatsapp messenger memilih bungkam dan hanya dibaca saja. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini