-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pemilihan Pengurus Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI) PTPN-3 Kebun Labuhan Haji Periode 2023 s/d 2026

Redaksi
Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T11:06:38Z


LABURA, SELEKTIFNEWS.COM -- Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI) PTPN-3 Kebun Labuhan Haji melakukan pergantian pengurus yang telah berakhirnya priode 2019 s/d 2022 bertempat di ruang Operation Room Kantor Kebun Labuhan Haji Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (05/01/23) sekita pukul 14.30 wib. 


Pergantian pengurus Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI) Kebun Labuhan Haji dihadiri oleh pihak Manajemen Kebun Labuhan Haji yang diwakili oleh ASKEP D.F Sitepu,SP, Asisten T.U Agustina Dwi Amelia, SE, Asisten Tanaman Afd I s/d IV, Pj. Personalia Kebun Hafidh Kesyananda, MANDOR I Afd I,II,IV dan V, Krani Tata Usaha, Krani I Personalia Kebun Supriadi,Krani Tanaman, Krani Afdeling l s/d V, petugas Agama Islam, Pengurus BKAI dan pengurus SPBUN.




Setelah dilakukan pemilihan secara Voting terpilihlah sebagai Ketua BKAI Nofal Ardy Dalimunte,S Agt, Sekretaris Seno dan Bendahara Suharno,SE.


Perwakilan Management PTPN 3 Yang diwakili oleh D.F Sitepu SP dalam kata sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus BKAI terpilih periode 2023 s/d  2026 di Kebun Labuhan Haji.




"Semoga kedepannya agar tetap solid dan menjadi yang lebih baik lagi dalam kegiatan keagamaan dan menciptakan program program baru yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT," ucapnya.


Dalam waktu yang sama Ketua BKAI lama Zul Adri Harahap  menyampaikan ucapan terima kasih karena pernah mempercayakan kepada mereka untuk menjadi pengurus.


"Terima kasih kami ucapkan karena pernah mempercayakan kepada kami sebagai pengurus Badan Koordinasi Agama Islam Kebun Labuhan Haji periode 2019 s/d 2022 dan selamat bertugas kepada  pengurus Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI) yang baru agar kedepannya lebih baik lagi dari yang sekarang." Ungkapnya.


(Suharno)

Komentar

Tampilkan

Terkini