-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Peduli Anggota Ketua Pokdar Beserta jajarannya Jenguk Anak Pengurus Pokdar Sektor Ukui Di RSUD Efarina Pangkalan Kerinci

Redaksi
Sabtu, 28 Januari 2023, Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T18:35:49Z


PELALAWAN, SELEKTIFNEWS.COM -- Ketua Pokdar sektor Ukui Penius Buulolo Beserta pengurus dan anggota menunjukkan kepeduliannya terhadap anggota dengan menjenguk anak Barani Lase di RSUD Efarina Pangkalan Kerinci, Jumat (27/01/2023).


Diketahui Anak dari Bendahara Pokdar sektor Ukui Barani Lase mengidap penyakit yang akhirnya harus di rujuk ke RSUD Efarina Pangkalan Kerinci. Adapun kedatangan Ketua Pokdar Beserta Anggota ini adalah upaya untuk menumbuhkan sikap peduli dan kekeluargaan di kalangan sesama pengurus organisasi dalam kehidupan sehari-hari. 




Sejak terpilihnya kepengurusan baru ini, berbagai jenis kegiatan telah dilakukan dimana diantaranya adalah menjenguk anak Dari Bendahara Pokdar Barani Lase yang sedang di rawat di RSUD Efarina pangkalan kerinci dan berbagai kegiatan sosial lainnya.


"Sebagai wujud mencintai dan menyayangi sesama pengurus serta saling menghormati  maka saya selaku ketua pokdar beserta Anggota saya mengadakan kunjungan untuk menjenguk Anak Bendahara kami," ucap Penius Buulolo.




Lebih lanjut Penius Buulolo menjelaskan bahwa menjenguk orang sakit merupakan implementasi sila kedua Pancasila yaitu kemanusiaan yang adil dan beradab, ini merupakan nilai sikap sosial yang harus diajarkan dan dilaksanakan  ditanamkan dalam diri organisasi yaitu sikap peduli antar sesama, Jelasnya. 


"Kami dari rekan Pokdar Sektor Ukui hadir sebagai bentuk kepedulian rekan rekan semuanya yang memberikan bantuan sekedarnya , namun tolong jangan dilihat dari nilainya tapi nilailah rasa kebersamaan yang kita bangun," imbuhnya.


Hal senada juga di sampaikan Sekretaris Pokdar Tafakhoi Zai, Selain untuk mempererat tali silaturrahmi sesama anggota organisasi diharapkan juga akan menambah semangat bagi kesembuhan Anak Bendahara kami Barani lase dan untuk kita semua juga, tuturnya.


Kedatangan ketua pokdar dan pengurus Pokdar serta anggota  khusus sektor Ukui sangat di sambut baik oleh Barani lase yang pada kesempata  itu mengucapakan terima kasih atas perhatian dari para pengurus Pokdar.


"Saya sangat berterimakasih kepada rekan rekan Baik itu ketua, wakil ketua dan Sekretaris serta anggota lainnya, sekali lagi saya sangat berterimakasih serta terharu, Saya doakan semua rekan-rekan selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya," ucap Barani mengakhiri.


Laporan f buulolo

Komentar

Tampilkan

Terkini