-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Musda DPD P4B Kota Pematang Siantar Simalungun Ke 2 Berakhir Aklamasi

Redaksi
Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T03:21:58Z


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM -- Dewan Pimpinan Daerah Pelindung Persaudaran Pedagang Pasar Bersatu (P4B) menggelar Musda (musyawarah daerah ) yang di laksanakan di Cafe Pejuang Jalan Ade Irma Suriyani, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar. Selasa (24/01/2023).


Adapun Musda P4B dilaksanakan dikarenakan jabatan pengurus lama periode 2019 - 2023 telah berakhir.


Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Panitia Musda Elarsen Simatupang kepada awak media dilokasi Musda yang didampingi juga oleh Ketua  Panitia Hokkop Manurung.


"Musyawarah Pelindung Persaudaran Pedagang Pasar Bersatu (P4B) ini karena habisnya periodesasi pengurus lama maka kami adakanlah musda untuk memilih ketua dan pengurus yang baru periode 2023 sampai dengan 2026," ungkap Elarsen.


Hasil musyawarah daerah P4B  berjalan secara Aklamasi dan ketua terpilih Noubel Marpaung. Musda P4B itu sendiri di hadiri oleh penasehat P4B Bung Hendri Tarigan. Dalam sambutannya beliau berharap hendaknya petualang baru terpilih bisa mengayomi para pedagang kedepannya.


"Maunya ketua terpilih P4B yang baru bisa mengayomi pedang yang ada di pasar tradisional di Kota Pematang Siantar ini khususnya di pasar horas jaya ini dan kita sesama pedagang harus lebih kompak menghadapi  kendala - kendala yang ada di antara kita, kalau bisa kita manfaatkan fasilitas pasar ini," ungkap lelaki berdarah karo ini.


Sementara itu ketua terpilih Bung Noubel marpaung dalam pidato pertamanya menyampaikan harapannya kedepan agar sesama pedagang bisa lebih kompak.


"Harapan saya kedepan kita pedagang ini harus lebih solid dan kompaklah dalam wadah kita ini, kita harus berusaha untuk meramaikan pasar horas yang kita cintai ini  supaya pembeli akan datang ke pasar horas ini," ucap bapak dari tiga anak ini.


Acara Musda P4B ini berjalan dengan lancar dan tertib tanpa kendala apapun. (Rudi Lubis)

Komentar

Tampilkan

Terkini