-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Miris..Bayi Berjenis Kelamin Laki-laki Di Temukan Warga Di Tengah Malam

Redaksi
Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T15:31:15Z


PEMALANG, SELEKTIFNEWS.COM -- Bayi berjenis kelamin laki-laki , ditemukan warga di depan kantor imigrasi jalan perintis kemerdekaan, desa beji, kecamatan Taman, Pemalang, Jawa tengah pada minggu malam ( 22/1/2023 ) sekitar pukul 21.00 wib.


Kapolsek Taman AKP Totok Purwantoro, ketika di konfirmasi lewat telpon pada senin siang ( 23/1/2023 ) , membenarkan penemuan bayi tersebut , " benar ada penemuan bayi oleh warga, di depan kantor imigrasi Pemalang, warga ketakutan dengan penemuan bayi itu, kemudian menghubungi pihak kepolisian " ujar Totok.


Masih menurutnya, " setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota dan tim reskrim bergerak mendatangi lokasi penemuan bayi " lanjuti nya.


"Untuk sementara kita selamatkan dan amankan dulu bayi berjenis kelamin laki-laki itu, kita titipkan di rumah sakit siaga medika, Gandulan, guna mendapatkan perawatan agar bayi sehat dan selamat " imbuhnya.


Dirinya berharap kejadian pembuangan bayi oleh orang-yang tak bertanggung jawab dapat terungkap, " masih kita selediki siapa orangtua bayi tersebut, mudah - mudahan secepatnya dapat terungkap " tuturnya.


Ragil74

Komentar

Tampilkan

Terkini