-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

LSM GAB Desak Aparat Tindak Tegas Perjudian Dadu Gurak di Jantung Kota Sampit

Redaksi
Jumat, 27 Januari 2023, Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T12:57:20Z


SAMPIT, SELEKTIFNEWS.COM -- Perjudian dadu gurak bersekala besar  dijantung kota sampit kian marak diminta pihak aparat kepolisian segera turun tangan.


Aktifitas perjudian dadu gurak tersebut tergolong cukup lama kenapa hingga saat ini belum ada tindakan tegas dari pihak aparat penegak hukum ada apa?.


Diketahui praktek perjudian dadu gurak tersebut yang berlokasi didepan Hotel Mitra berdekatan dengan Pusat Perbelanjaan Mentaya PPM Sampit, Kecamatan Mentawabaru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur , Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng )


Jon salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya di media ini mengungkapkan,  ya mas dadu gurak didepan Hotel Mitra itu sangat ramai pengunjung,  bahkan pratek perjudian tersebut  setiap malam buka terus saya lihat,ucap warga.


Apakah praktek perjudian dadu gurak tersebut pihak aparat kepolisian  belum tau, atau sengaja dibiarkan ya, jelasnya.


Zulkifli Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Anak Borneo GAB kepada media ini Jum at, 27/01/2022  mengungkapkan, pratek perjudian dadu gurak didepan Hotel Mitra, itu saya lihat setiap malam selalu ada apakah pihak aparat tidak tau ya? Bahkan kalau saya lihak pengunjungnya yang datang bukan hanya warga lokal saja, dari luar Kabupatenpun datang ikut bermain dadu gurak, ucap Zul.


Saya berharap kepada pihak aparat penegak hukum segara menindak tegas atas perjudian tersebut jangan sampai penyakit masyarakat yang selama ini berkembang biak dibiarkan begitu saja,  tandasnya. (Kr)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+