-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Kabur Dari Lapas Pangkalan Bun Napi Ditangkap Petugas Mal Pontianak Ketika Mencuri

Redaksi
Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T13:28:32Z


PANGKALAN BUN, SELEKTIFNEWS.COM -- Melarikan diri dari Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), 4 Desember 2022, akhirnya Ruslan bin Muhammad Yusuf (39) napi yang kabur dan   membawa lari sepucuk senpi jenis shotgun tertangkap petugas keamanan mall di Pontianak, Minggu, 8 Januari 2023 sore Ruslan tidak berkutik.


Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, menjelaskan kepada media bahwa info tersebut benar dan saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Polres Pontianak.


"Saat ini masih proses koordinasi. Nanti perkembangannya saya infokan," jelas Bayu.


Berdasarkan informasi dari berbagai pihak, Ruslan ditangkap usai kedapatan mencuri di Mall Ramayana Pontianak, Minggu, 8 Januari 2023.


Saat itu aparat hukum dari Polres Pontianak, menjelaskan bahwa mereka mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya orang yang diamankan oleh petugas keamanan di Mal Ramayana Pontianak.


Identitas Ruslan terungkap saat pihak keamanan Mall  menanyai orang yang ditangkap tersebut.


Akhirnya diketahui bahwa orang tersebut adalah napi kasus pencurian dengan kekerasan yang melarikan diri dari Lapas Pangkalan Bun dengan cara menjebol dinding dan membawa senjata inventaris lapas jenis Shotgun.( Kr )

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+