-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Heboh...!! Warga Desa faoikhugaga Tewas di Tombak Di Perbatasan Desa Bawalolomatua Nias

Redaksi
Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2022-12-31T19:37:12Z
Jenazah Ama Time Buulolo (Korban) 


NIAS SELATAN, SELEKTIFNEWS.COM --  Seorang Pria berinisial LB alias Ama Time Buulolo Warga Desa Foikhugaga, Kecamatan Umbunasi, Kabupaten Nias Selatan tewas kena tombak di area perbatasan Desa Hilibadalu, Kecamatan Umbunasi, Kabupaten Nias Selatan. Kamis (29/12/2022) sekira pukul 16.30 WIB.


Menurut keterangan saksi yang yang di peroleh awak media selektif news.com melalui via telpon seluler  melalui Nove Buulolo yang juga merupakan anak korban membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di jalan perbatasan Desa Hilibadalu, Kecamatan Umbunasi dengan Desa Bawololomatua Kecamatan Ulunoyo, Kabupaten Nias selatan.


Ama Ape Ndruru (pelaku)


Adapun kronologi kejadian berdasarkan keterangan Nove Buulolo bermula saat mereka hendak pulang ke rumah dari pesta pernikahan di Desa Marao, Kecamatan Ulunoyo, Tiba-tiba seorang pria alias Ama Ape Ndruru Warga Desa Amorosa, Kecamatan Ulunoyo menombak ayahnya dengan senjata tajam berbentuk tombak. Saat itu juga ayahnya langsung rubuh di tempat dan tak bisa lagi tertolong.


Atas kejadian tersebut pihak Polres Nias Selatan pun segera melakukan olah TKP yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Fredi Siagian, SH dan Ipda Pangaribuan, S.H, M.H Kanit Tipikor dan sejumlah aparat personil Kepolisian Polres Nias Selatan, Polsek Gomo dan Polsek Lolowau mendatangi TKP tepat di jalan umum wilayah perbatasan Desa Hilibadalu.


Seterusnya pihak Polres Nias Selatan telah melakukan pemeriksaan mayat di rumah korban yang dampingi oleh tim medis Puskesmas Umbunasi.


Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Fredi Siagian, S.H Kepada awak media mengatakan bahwa akan melakukan pemeriksaan beberapa saksi di Mapolres Nias Selatan guna mendalami motif kasus pembunuhan tersebut.


(F.Buulolo)

Komentar

Tampilkan

Terkini