-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Grand Opening PT Madina Prima Group Biro Wisata Halal Internasional di Temanggung

Redaksi
Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T03:37:26Z


TEMANGGUNG, SELEKTIFNEWS.COM - Biro Wisata Halal Internasional PT. MADINA PRIMA GROUP Yogyakarta membuka Kantor Cabang di Jalan Subagyo Mungseng Temanggung Jawa Tengah. Launching pelayanan Haji dan Umrah tersebut dilakukan di Kantor Cabang MPG Temanggung 24 Januari 2023.


Sebuah Brand baru Wisata Halal Internasional digelorakan PT. MADINA PRIMA GROUP Yogyakarta dengan membuka cabang cabangnya di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta terus digaungkan melalui para mitra maupun media sosial. 




Kantor cabang di Kabupaten Temanggung diresmikan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Komisaris Utama Agus Hadi Purwantomo dan penyerahan akta notaris  pendirian cabang Temanggung serta penyampaian sertifikat sebagai Mitra Mandiri Penyelenggara Umrah di PT Madina Prima Grup atas nama Agus Hadi Purwantomo oleh Direktur Utama PT. MPG Yogyakarta. 




PT. Madina Prima Grup Cabang Temanggung di Jln Subagyo no. 62 Kapling Mungseng Temanggung juga mengusung Brand Baru “Wisata Halal Internasional” didukung dengan Sumberdaya Manusia (SDM) berpengalaman dan ahli dibidangnya masing - masing sehingga dapat menjadi mitra terpercaya bagi para calon Jama'ah Haji dan Umrah maupun wisata religi lainnnya. 




PT. MADINA PRIMA GROUP berdiri dengan  surat Izin Umrah (PPIU)  :U.155 TH 2021 Izin Haji Khusus : PHU/HK.3277/IX/2014 (PT. CAKRA MANDIRI UTAMA).


Biro Perjalanan Wisata tersebut akan berperan serta memajukan kepariwisataan berwawasan Agama (Religius Tourism) dengan Produk dan pelayanan yang bertujuan untuk kepuasan dan kepercayaan sesuai dengan mottonya yaitu “Melayani Sepenuh Hati Demi Tujuan Anda ke Tanah suci”.




Direktur Utama MPG Yogyakarta Nurriansyah usai menyerahkan sertifikat mitra dan akta notaris mengatakan, pelayanan prima harus diterapkan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada calon jamaah sehingga mereka merasa nyaman bermitra dengan Mandiri Prima Grup. 


Komisaris Utama PT. MPG Cabang Temanggung Agus Hadi Purwantomo mengatakan, pihaknya telah memiliki sejumlah mitra yang tersebar di seluruh wilayah kecamatan dan mereka akan menjadi ujung tombak penyampaian informasi dan edukasi tentang pelayanan ibadah Haji dan Umrah. 


"Kami bersama tim direksi dan para mitra bekerja secara profesional dalam rangka memberikan pelayanan prima serta mencapai target kuota yang ditetapkan Kantor Pusat MPG agar selalu terpenuhi dan para jamaah akan diberangkatkan sesuai jadwalnya", tandas Agus. 


Dari data di bagian administrasi, target untuk bulan Februari 2023 dari Temanggung sudah terpenuhi kuotanya sebanyak 30 Jamaah. Sedangkan yang keberangkatan Maret 2023 dengan kuota 30 Jamaah dengan jenis pelayanan Back Packer dan paket lainnya sudah mencapai 80 persen. 


Pelayanan dan informasi paket Umrah dan lainnya dapat dilayani di kantor cabang MPG Temanggung di Kavling Mungseng jalan Subagio No. 62 Kelurahan Mungseng Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung Jawa Tengah. 


Sedangkan kantor pusat PT. MPG Yogyakarta beralamat di Ruko Bayeman Permai no. 19 jalan Wates km 3, Kasihan Kabupaten Bantul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. (Budhy HP)

Komentar

Tampilkan

Terkini