-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Gempar Menggelegar, Iringan -Iringan Mobil Soundsystem Melintas Di Jalanan Kota Pemalang

Redaksi
Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T18:15:38Z


PEMALANG, SELEKTIFNEWS.COM -- Apa jadinya ketika puluhan mobil soundsystem membunyikan suara  yang rata - rata mencapai batasan bunyi salon biasa, sangat memekakan kendang telinga kita tentunya.


Sebagai wujud kebersamaan bersyukur karena paguyuban pengusaha sound sistem dengan berakhirnya , bencana nasional covid korona, mereka sudah bisa bangkit kembali , menjalankan usahanya setelah hampir dua tahun tiarap, tak ada pemasukan karena , sepinya job hiburan dari hajatan yang biasa di pakai buat sarana hiburan oleh masyarakat.




Menurut Abdul latif ( 45 ) seorang warga Petarukan yang punya 4 alat Soundsystem , acara temu bareng para pengusaha sound sistem di maksudkan sebagai rasa syukur bangkitnya kembali usaha hiburan dan memeriahkan hari jadi kota Pemalang yang ke - 448," buka mau demo mas , tapi untuk memeriahkan hari jadi kota Pemalang" katanya.




Sementara itu ditempat yang sama Bella ( 30 ) seorang yang bergelut di dunia hiburan mengatatakan," keberadaan dunia hiburan di Pemalang, Alhamdulillah sejak pamdemik korona berakhir , mulai ramai job, dan untuk siang ini kami kumpul di alun -alun Pemalang, dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Pemalang" katanya kepada awak media, pada.minggu ( 22/1/2023 ) siang.




Ditempat terpisah kordinator pengusaha hiburan soundsystem Andi rustono ( 53 ) ketika di hubungi lewat telepon mengatatakan," betul hari ini ada kegiatan kumpul bareng teman - teman pengusaha sound sistem, untuk memeriahkan hari jadi kota Pemalang, ada sekitar 75 mobil soundsystem yang turun ke jalan, dari berbagai tempat di kabupaten Pemalang" katanya.


Ragil74

Komentar

Tampilkan

Terkini