-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Dirut pelayanan Tahanan Budi Sarwono Minta Jajaran Lapas Tebing Tinggi Kanwil Kemenkumham Sumut Optimalkan Back To Basics

Redaksi
Selasa, 10 Januari 2023, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T05:44:15Z


TEBING TINGGI, SELEKTIFNEWS.COM -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tebing Tinggi Anton Setiawan menyambut langsung kedatangan Direktur Pelayanan Tahanan, Pengelolaan Barang Sitaan dan Barang Rampasan (Diryantah Lola Basan Baran) Budi Sarwono beserta rombongan di Lapas Tebing Tinggi, Selasa, 10/01/2023.


Selain melakukan monitoring dan evaluasi sarana prasarana pelayanan, Budi Sarwono berharap kepada seluruh jajaran tetap menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) secara objektif sehingga Lapas Tebing Tinggi dapat secara efektif memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan warga binaan.




"Petugas Pemasyarakatan harus berpegang teguh pada 3+1, yaitu 3 kunci pemasyarakatan maju dan back to basics, sehingga mampu menemukan masalah dan menyelesaikan dengan cepat dan tepat", tambah Budi Sarwono.


Selain itu, Budi memberikan apresiasi kepada jajaran Lapas Tebing Tinggi atas kinerja yang sangat baik, pelayanan yang berjalan dengan tertata dan lingkungan yang bersih dan asri.




Disela-sela arahannya, beliau berpesan untuk selalu menjaga kebersamaan dan keamanan serta menghindari segala bentuk pungutan liar (PUNGLI) di Lapas Tebing Tinggi agar dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).


Kalapas Anton Setiawan juga sangat senang atas kunjungan tersebut dan berterima kasih kepada Diryantah Lola Basan Baran atas masukan dan apresiasi yang diberikan untuk Lapas Tebing Tinggi.


"Sebagai pelayan publik, petugas dituntut untuk menambah ilmu pengetahuan dan teknologi, Kami terus berupaya melaksanakan itu demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan serta akan bekerja secara akuntabel dan profesional", jelas Kalapas Anton Setiawan. (Roy)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+