-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Diduga Kesetrum Listrik Satu Sekarat Dan Satu Orang Meninggal Ditempat

Redaksi
Minggu, 29 Januari 2023, Januari 29, 2023 WIB Last Updated 2023-01-29T13:50:47Z


SAMPIT, SELEKTIFNEWS.COM -- Sungguh malang nasib yang dialami Ones, 40 warga Desa Sebabi Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, mengalami peristiwa mengenaskan akibat tersengat aliran listrik PLN


Ones satu korban mininggal hendak mengambil  burung yang berada di tiang listrik.


Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 29 Januari 2023 sekitar jam 16.00 WIB. Dari pantauan media ini peristiwa korban tersengat listrik tersebar di status WA desa setempat.


Menurut keterangan warga setempat, Rio mengatakan kalo tidak salah sapaan korban ini Bapa Ones usia kisaran 40 tahun. “Korban ini diketahui ingin mengambil anak burung yang berada di tiang listrik PLN saat kondisi cuaca gerimis,”katanya kepada media ini Minggu 29 Januari 2023.


Saat itu, korban bersama temannya yang menemani korban untuk memegang tangga untuk naik. “Ketika sampai di ujung tiang listrik saat itulah peristiwa naas itu terjadi. Bahkan, pancaran api sempat terekam oleh warga sekitar,”ucapnya.


Hingga berita ini diturunkan korban sudah meninggal dunia dan teman korban dalam keadaan sekarat dan dilarikan kepukesmas terdekat. (Kr)

Komentar

Tampilkan

Terkini