-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Bocil perempuan bernama Dinda, Karateka perempuan Berprestasi

Redaksi
Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T15:38:51Z


PEMALANG, SELEKTIFNEWS.COM -- Kabupaten Pemalang ternyata banyak menelorkan atlet - atlet karate di Kancah kejuaraan Regional, Nasional bahkan Internasional.


Salah satunya adalah Dinda ( 13 ) , murid kelas 7 sekolah menengah pertama negeri 4 Pemalang ini, beberapa kali menyabet kejuaraan yunior seigokan  open tournament baik di tingkat kabupaten ataupun provinsi, terbaru gadis berjilbab  yang bercita - cita menjadi seorang dokter ini, meraih kejuaraan karate putri tahun 2022 lalu di Jogyakarta.




Menurut sensei ( pelatih ) Gojukai  Antonius dede Prasetya atau yang biasa di panggil sensei dede ( 40 ) ,saat di temui ditempat latihan pada senin ( 23/1/2023 ) sore,  semenjak tahun 2003, Gojukai cabang Pemalang, yang di naunginya banyak menelorkan atlet atlet tangguh, mereka banyak mengharumkan nama daerah kabupaten Pemalang," untuk yang paling fenomenal atlet kami , pernah meraih prestasi juara pada saat pertandingan kejuaraan karate tingkat dunia di Kanada atas nama Desy aria sari "  tutur dede.




" Disamping dinda ,siswa didik kami yang perempuan ada Brelyan adriana oktavianes , yang barusan mendapatkan juara 2 kumite pada kelas 48 kg  junior putri, pada kejuaraan seigokan open tournament II beberapa waktu lalu " kata dede bangga.


Dengan jumlah murid sekitar 150 putra - putri, Gojukai cabang Pemalang, terus menggenjot para siswa didiknya, dengan menu latihan baik teori ataupun latihan tanding pisik, dua kali dalam satu minggu.




Untuk peserta didik di Gojukai cabang Pemalang, dari mulai anak usia paud sampai sekolah menengah atas, tempat latihan tiap sore dua kali seminggu, di area parkir kantor samsat pemalang, di jalan pemuda.


Menurut dinda , dirinya sangat suka mengikuti latihan karate, disamping buat olahraga dan jaga diri, juga menambah kawan di luar teman sekolahnya, " dari pada waktu di habiskan buat bermain yang ngga ada manfaat, dinda pakai buat latihan karate " ujar bocil Karateka perempuan yang ahli memainkan *Mae geri chudan* atau tendangan lurus ke depan.


Ragil74.

Komentar

Tampilkan

Terkini