-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Brikpa Didik Irawan Dapat Cenderamata Peralatan Sholat Dari Jemaah Perwiritan

Redaksi
Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T07:14:20Z


LABUHANBATU, SELEKTIFNEWS.COM - Bripka Didik Irawan Bhabinkamtibmas Sidorejo mendapat cenderamata berupa alat sholat dari Jemaah perwiritan Jannatul Maq Wa yang berada di Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Kamis, (29/12/2022) malam


Cenderamata yang diberikan oleh Jemaah Perwiritan Jannatul Maq Wa berupa alat sholat seperti peci, sarung dan baju Koko yang diberikan langsung oleh salah satu sesepuh maupun tokoh masyarakat yang ada di Lingga Tiga dan disaksikan Jemaah Perwiritan, Kata Bripka Didik Irawan, Sabtu (31/12/2022) saat di hubungi melalui pesan singkat WhatsApp 


Ketua perwiritan H Agusman Hasibuan mengatakan, cenderamata ini diberikan sebagai ungkapan rasa syukur serta terimakasih jemaah atas selesainya pembangunan masjid yang terletak di sebelah kelurahan sidorejo yaitu Desa Lingga Tiga.


Menurutnya, Bripka Didik sangat berperan dan banyak membantu berupa tenaga, fikiran dan gagasan dalam proses pembanguan masjid yang berada di Desa Lingga Tiga tersebut, seperti proses menyelesaikan plafon serta pengecatan masjid.


Ia juga berharap kepada Kapolres Labuhanbatu maupun petinggi institusi Polri dapat memperhatikan dan memberikan penghargaan kepada anggotanya yang sangat disukai masyarakat ini.


“Kami memberikan cenderamata ini sebagai ungkapan terimakasih dan bentuk kecintaan kami dengan Bripka Didik. 


Beliau ini sangat banyak membantu penyelesaian masjid di desa lingga tiga, kalau sosoknya sudah sangat dikenal lah di masyarakat banyak membantu. Kami mendoakan dan menyampaikan kepada pak Kapolres maupun pak Kapolda bahwa anggotanya ini sangat layak diberikan penghargaan,” ujarnya.


Bripka Didik Irawan mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Lingga Tiga Khususnya Jemaah Perwiritan Jannatul Maq Wa, dan saya berharap agar warga Desa Lingga Tiga semangkin kompak dalam hal beribadah di Masjid. 


(Doday Gultom)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+