-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Warga Kota Sungai Penuh Tersengat Arus Listrik Bertegangan Tinggi

Redaksi
Selasa, 04 Oktober 2022, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T17:15:10Z



SUNGAI PENUH, SELEKTIFNEWS.COM - Seorang pekerja papan reklame tersengat arus listrik di Desa Pasar Siulak Deras, Kecamatan gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Selasa (04/10/2022). 


Korban Dari Kecelakaan Kerja Tersebut diketahui bernama Satria (28), warga Desa Dusun Mpeh, RT. 04, Kecamatan Sungai Bungkal,  Kota Sungai Penuh. Korban Mengalami Luka Bakar di Wajah Perut dan Punggung Dari Sengatan Listrik Tersebut Diperkirakan Lebih Kurang 65 Persen.


Menurut Keterangan Dari Salah Seorang Saksi Arif (16) Warga Desa Dusun Mpeh, Tidak lain Adalah Adik Dari Korban Kecelakaan Tersebut kepada awak media Menjelaskan Korban dan Saksi Saat Sebelum Kejadian Sedang Melaksanakan Pekerjaan Pemasangan Spanduk Rokok Sampoerna, dan Pada Saat Korban Menaiki Papan Reklame, Korban Tidak Menyadari Ada kabel Listrik Yang Berdekatan Dengan Papan Reklame Tersebut, Dengan Tanpa Sengaja Korban Telah Menyentuh Salah Satu Kabel Listrik Yang Berdekatan Dengan Papan Reklame Tersebut, Sehingga Korban Mengalami Sengatan Arus Listrik, Ujarnya.


Saat Tim dari SelektiNews Mencari Keterangan Lebih Lanjut Ke Salah Satu Warga Setempat Yang Berada Di Lokasi Saat Kejadian Tersebut, Saat Kejadian Ada Warga Menghubungi Pihak PLN Untuk Melakukan Pemadaman Listrik Di Sekitar Pasar Siulak Deras, Saat Aliran Listrik Sudah Padam, Dengan Pertolongan Oleh Tim Dari Dinas Pemadam Kebakaran Dan Dibantu Oleh Warga Setempat, Korban Dapat di Evakuasi Dan Dirujuk Ke RSU Yang Berada di Kota Sungai Penuh, Pungkasnya.


Informasi Terakhir Korban Yang kami Dapatkan Di lapangan, Sampai Saat ini Korban Sudah Sadarkan Diri, Dan Pihak Keluarga Korban Menginginkan Korban Di Rujuk Ke RS. Padang, Sumatra Barat.

Tim( Marjoni)

Komentar

Tampilkan

Terkini