-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Wadanden Gegana Brimob Sumut Pimpin Apel Kesiapsiagaan di Mako SPN Sampali

Redaksi
Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T02:56:34Z



MEDAN, SELEKTIFNEWS.COM - Wakil Komandan Detasemen (Wadanden) Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Budi Prayitno, S.H., pimpin apel kesiapsiagaan sekaligus pemeriksaan sikap tampang dan administrasi personil. Rabu (5/10/22). 


Bertempat di Mako SPN Sampali Polda Sumut Jalan Bhayangkara Kecamatan Medan Tembung, turut hadir Komandan Kompi 1 Yon A, Komandan Kompi 3 dan 4 Yon C, Perwira Detasemen Gegana dan Perwira Staff Sat Sat.




Dalam arahannya, Kompol Budi Prayitno mengingatkan kepada personil untuk selalu bersyukur dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas guna mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara. 


"Yang paling utama adalah bersyukur serta menjaga kesehatan agar kita senantiasa fit dalam bertugas sehari hari," ucapnya. 


Akhir bulan ini kita juga akan melaksanakan Long March sekaligus upacara dalam rangka menempati Markas Komando yang baru. 


"Untuk pelaksanaannya akan di akhir bulan sekaligus saya ingatkan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan G20 di bali agar mempersiapkan segala sesuatunya guna mendukung pelaksanaan tugas," tambahnya. 


"Lebih baik kita siap tapi tidak digunakan daripada digunakan tetapi kita tidak siap dan ini harus kita persiapkan sebaik mungkin dan beri arahan kepada anggota sebelum pelaksanaan tugas agar berjalan optimal," tutup Wadanden Gegana Sat Brimob Polda Sumut. 


( f. Buulolo )

Komentar

Tampilkan

Terkini