-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Tasuri, Resmi Dilantik Dan di Ambil Sumpah Jabatan Sebagai Kepala Dusun (Kadus) Desa Rangimulya

Redaksi
Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T17:22:07Z



TEGAL, SELEKTIFNEWS.COM - Pemerintah Desa (Pemdes)Rangimulya Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada perangkat desa baru yang Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kantor Balai Desa, Rabu (5/10/2022).


"Adapun perangkat desa yang baru dilantik yakni Tasuri menjabat sebagai Kepala Dusun(Kadus) Desa Rangimulya


Kepala Desa Muhamad Novel Holili ber pesan, bahwa perangkat desa yang baru dilantik merupakan pelayan masyarakat, dan jangan sekali-kali membebankan mesyarakat sesuai dengan prosedural,dan semoga dalam menjalan kan tugasnya sebagai Kadus bisa menyesuaikan di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah di desa Rangimulya," tegasnya.


Untuk itu, lanjut Novel, "Maka kita harus tanamkan rasa tanggung jawab dalam diri kita, jalankan tugas sesuai tupoksi dengan melaksanakan tugas sesuai dengan perundang-undangan," ucapnya.


Ia juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. "Mudah-mudahan kita bisa bergerak bersama-sama untuk kemajuan Desa Rangimulya," ungkapnya.


Camat Warureja Dani Setiawan,ST.TP dalam penyampain nya menegaskan agar perangkat desa yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah yang baik dalam melayani masyarakat dan berintegritas.


Ia, berharap, perangkat desa yang telah terlantik dapat melayani masyarakat dengan ikhlas dan tulus. "Semoga saudara Tasuri bisa bekerja melayani masyarakat dengan ikhlas dan tulus serta bertanggung jawab," harapnya.


Di Acara tersebut di hadiri oleh Camat Warureja beserta jajaran nya,Kapolsek Warureja didampingi Danramil dan tokoh ulama setempat serta ketua Bpd.ketua Rt dan tamu undangan yang hadir.


Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa terpilih selesai,di lanjut dengan acara foto bersama dengan pihak keluarga beserta rombongan dari para tamu undangan yang hadir dan Kepala Desa berikut para perangkat desa.(Gus)

Komentar

Tampilkan

Terkini