-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Setelah Tukang Ojek, Kali ini Seorang Ibu Pedagang Sayur Pun Diduga Ikut jadi Santapan Oknum Makelar Tanah Kavlingan AKN

Redaksi
Kamis, 20 Oktober 2022, Oktober 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T15:05:38Z


SUNGAI PENUH, SELEKTIFNEWS.COM -- Terkait viralnya dugaan permasalahan oknum makelar tanah kavlingan berinisial AKN, hinggga kini masih menuai polemik ditengah masyarakat dan beberapa aktifis Kota Sungai Penuh. 


Belum selesai permasalahan dugaan penahanan sertipikat tanah hibah masjid sebelumnya, ditambah lagi seorang tukang ojek yang merasa di tipu mentah- mentah oleh oknum AKN ini seperti yang dilansir media  Selektifnews.com yang lalu, sekarang telah bertambah lagi seorang ibu yang berprofesi sebagai pedagang sayur yang juga mengaku telah menjadi korban oknum makelar ini. 


Berdasarkan pengakuan korban langsung pada selasa 13 September 2022 lalu kepada awak media, diketahui ibu yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang sayur inisial (M) ini juga mengaku telah menjadi korban dari Oknum Makelar Tanah AKN tersebut. 


Menurut pengakuannya, apa yang dialaminya tak jauh berbeda dengan apa yang dialami oleh rekannya inisial (Y) seorang bapak yang beeprofesi sebagai tukang ojek, yang mana salah satunya sudah jelas tanahnya tapi tidak ada sertipikat hingga sekarang, dan satunya lagi sertipikat nya ada tapi tanahnya tidak jelas sampai saat ini. 


"Ya,, pernah dulu ditunjukin oleh oknum AKN ini dari kejauhan kalau itu tanah saya, bingung saya entah tanah yang mana milik saya yang sebenarnya, padahal uangnya sudah lunas saya bayar dari hasil keseharian jual sayur." Ungkapnya. 


"Saya sudah i'tikad baik dengannya, saat ditanyakan untuk cek lokasi tanah katanya janji akan segera untuk cek kesana, tetapi sudah hampir 15 bulan hingga saat ini masih belum juga." tambahnya


Dan terakhir janjinya lagi hari ini mau cek lokasi tanah saya katanya, tapi hingga saat ini sudah jam 3 sore masih belum juga ada kabar, ditambah lagi surat jual beli yang ada dengan saya ini kuat dugaan ini hampir semua tanda tangan palsu ini," bebernya lagi. 


"Kemudian satunya lagi yang tanah arahnya dibelakang masjid hijau yang saya beli dulu, sertipikatnya ada tapi hingga saat ini tidak jelas saya dimana tepat lokasi tanahnya," Pungkas ibu (M) ini. 


Terpisah, saat awak media mencoba mengkonfirmasi langsung ke AKN oknum makelar tanah kavlingan ini pada Kamis 20 Oktober 2022 melalui whatsapp messenger selalu dijawab singkat,

"Silahkan hubungi kuasa hukum saya" tulisnya di whatsapp messenger.


(TIM)

Komentar

Tampilkan

Terkini