-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Ribuan jemaah hadiri Peringatan Maulud Nabi Muhamad S.A.W,di Pondok Pesantren Syamsul Huda Desa Dayeuhluhur Kec.Dayeuhluhur Cilacap

Redaksi
Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T04:32:59Z



CILACAP, SELEKTIFNEWS.COM - Pimpinan Pondok Pesantren Syamsul Huda.M.Qusaeri Haqqi Gema Shalawat kepada Nabi Muhamad SAW berkumandang menandakan kecintaan umatnya kepada nabi muhamad s.a.w,(04.10.2022).


Pondok Pesantren Syamsul Huda Pimpinan M.Qusaeri Haqq,Kedatangan ribuan Para Jama'ah untuk mengikuti kegiatan peringatan maulud nabi muhamad s.a.w,dari berbagai daerah baik yang ada di wilayah sekecamatan dayeuhluhur Cilacap,brebes ,tegal,maupun para jamaah dari Tasik,ciamis,banjar jawa barat,dalam acara peringatan maulud nabi juga di isi alunan Kalam illahi oleh Qori terbaik internasional K.H.Muammar Z.A,di isi juga penceramah dari K.H.Nurkholis ahyad .


begitu bermanfaat dalam berbagai aspek kehidupan umat muslim. Perayaan hari kelahiran Rasulullah S.A.W,ini menjadi momentum untuk meningkatkan kecintaan terhadap Baginda Nabi Muhammad S.AW.dengan cara berdzikir,bershalawat dan membaca ayat suci Alquran,Selain itu, peringatan Maulid Nabi juga menjadi salah satu cara untuk meneladani sikap dan perbuatan Rasulullah S.A.W. Dengan begitu, terciptalah akhlak atau budi pekerti yang baik bagi umat Islam.Ungkap Pimpinan Pondok Pesantren Syamsul Huda M.Qusaeri haqqi.


Wawan Mardiono S,STP.M.Si mengatakan bahwa Pemerintahan Kecamatan dayeuhluhur Forkopimcam sangat Mendukung adanya acara Peringatan Maulud nabi muhamad saw,dimana kita sebagai umatnya untuk selalu mencerminkan Islam yang rahmatan lil allamiin.


Nabi Muhammad SAW diyakini sebagai contoh dan teladan yang terbaik bagi umat manusia,Pada diri Beliau terpancar kecerdasan yang luar biasa, kepribadian yang agung, akhlak yang mulia, dan kepemimpinan yang tegas dan bijaksana,tak lupa menyampaikan salam dan amanahnya semoga di kegiatan memperingati kita dalam lindungan dan ampunan juga sukses aman lancar acaranya dari bupati Cilacap dikarenakan belum bisa hadir.

tak lupa camat dayeuhluhur menghimbau kepada warganya agar selalu waspada dan berhati hati dimana kurang lebih sebulan ini sering terjadi Pencurian ,tingkatkan keamanan lingkungan.


Hadir dalam acara kegiatan maulud nabi muhamad saw antara lain,Camat dayeuhluhur,sekcam,kapolsek dayeuhluhur,koramil 17,Kepala KUA dayeuhluhur,Para Kepala desa kecamatan dayeuhluhur,tokoh agama,tokoh masyarakat dan Para perwakilan Pesantren alumni syamsul huda,dan masyarkat kecamatan dayeuhluhur.


Pimpinan Pondok Pesantren Syamsul huda mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat desa dayeuhluhur yang telah banyak membantu acara kegiatan maulud nabi,kepada para donatur jug kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan mendukung sepenuhnya sehingga Kegiatan acara berjalan aman dan lancar dan semoga kita mendapatkan pahala kebaikan,ampunan dan keberkahan di bulan maulud nabi muhamad s.a.w.

(Asep Granat)

Komentar

Tampilkan

Terkini