-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Polsek, Forkopimcam, Kepala Desa Dayeuhluhur Ucapkan Selamat HUT TNI KE 77 Tahun, Di Kantor Koramil 17 Dayeuhluhur Cilacap jawa Tengah

Redaksi
Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T14:51:52Z



CILACAP, SELEKTIFNEWS.COM - Gerimis hujan tak menyurutkan rombongan Kapolsek Akp.Widiyantoro SH. bersama anggota polsek dayeuhluhur didampingi sekertaris camat,dan Kepala desa dayeuhluhur memberikan ucapan Selamat Hari TNI Ke77 tahun di kantor Koramil17 Dayeuhluhur Cilacap Jawa tengah.


Kapolsek Dayeuhluhur mengucapkan banyak terima kasih sinergitas TNI POLRI tetap terjaga baik dan solid Polsek dayeuhluhur dan koramil 17 dayeuhluhur merupakan satu kekuatan untuk menjaga kondisifitas keamanan diwilayah Kecamatan dayeuhluhur,kita tetap selalu menjalin kebaikan ,menghargai dan mementingkan keutuhan persatuan dan Kesatuan bangsa,ungkap Kapolsek Akp.Widiyantoro .SH.


 begitu juga dengan forkopimcam dan  Pemerintah desa yang ada di kecamatan dayeuhluhur TNI  sangat bersinergi dengan masyarakat dikecamatan dayeuhluhur "TNI adalah Kita"sesuai moto Hut TNI Ke 77 Tahun,Forkopimcam bersama Pemerintah desa mengucapkan selamat  HUT TNI Ke 77Tahun,semoga TNI Semakin jaya dan terus di cintai rakyat,ungkap Dedi Sarwedi,S.KM.MM Sekcam dayeuhluhur, didampingi Kepala desa dayeuhluhur Drs.Ahmad saripudin.


 profesionalisme TNI yang meningkat, yang memegang sumpah prajurit dan menjaga keutuhan NKRI antara TNI dan Polri juga Pemerintah Daerah Bersama rakyat,

prajurit TNI yang tidak hanya sekadar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

TNI menjadi garda terdepan dalam menghadapi setiap ancaman, setiap tantangan, setiap hambatan dari gangguan yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

TNI yang terus menjaga kedaulatan bangsa, menjaga NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta melindungi seluruh tumpah darah Indonesia,ungkap Peltu Nurrohman mewakili Danramil 17Dayeuhluhur yang sedang mengikuti upacara HUT TNI Ke77Tahun di cilacap.


Tampak hadir semua anggota koramil bersama istri menyambut rombongan Forkopimcam dan Polsek serta Kepala desa dayeuhluhur dalam rangka memberikan ucapan selamat di hari HUT TNI Ke 77Tahun,Dan merupakan sinergitas terjalin baik Pemerintah,TNI POLRI dan masyarakat kecamatan dayeuhluhur,ungkap Pelda.Imam S.

dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng acara HUT TNI Ke77 Tahun,yang cukup sederhana ini bisa berjalan khidmat dan lancar ditutup dengan doa.

(Asep Saepudin).

Komentar

Tampilkan

Terkini