-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pilpres 2024, Ketua PP Japto : "Semua Kader Pemuda Pancasila Wajib Pilih Anies!"

Redaksi
Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T19:53:42Z



JAKARTA, SELEKTIFNEWS.COM - Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Japto Soelistyo Soerjosoemarno memerintahkan kadernya untuk memilih Anies Baswedan di Pilpres 2024. Tak hanya itu, Anies juga mendapatkan kartu sebagai tanda keanggotaan Pemuda Pancasila.


"Jadi kewajiban bagi seluruh kader Pemuda Pancasila, kalau tadi disentil (soal Pemilu) sama Kapolri, Pilpres 2024 kalau nama beliau terpilih wajib kita untuk pilih beliau," kata Japto saat memberikan kartu tanda keanggotaan Anies di kantor MPN Pemuda Pancasila Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022) seperti dilansir detikNews.


Pernyataan Japto merujuk pada pernyataan Kapolri Jenderal Sigit sebelumnya. Kapolri sempat menyinggung soal Pemilu 2024 secara umum karena melihat ada Anies Baswedan dan rekan-rekan yang bakal aktif di Pemilu 2024. Dia tidak ingin suasana polarisasi politik identitas di 2019 terulang lagi di 2024.


Dalam kesempatan itu, Japto juga memberikan kartu anggota Pemuda Pancasila untuk Anies. Japto dan Anies tampak berfoto bersama memperlihatkan kartu keanggotaan tersebut. Usai pemberian kartu keanggotaan tersebut, terdengar teriakan yang menginginkan Anies sebagai presiden.


"Pak Anies presiden!" teriak salah satu anggota Pemuda Pancasila.


Kembali ke Japto, para kader Pemuda Pancasila menyambut instruksinya dengan tepuk tangan. "Kader PP diutamakan di manapun juga," kata Japto.


Sumber : detik.com

Komentar

Tampilkan

Terkini