-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pengajian Akbar KH. Usman Ridho Di Lingkungan Karet Jurangombo Selatan Kota Magelang

Redaksi
Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T16:22:55Z



MAGELANG, SELEKTIFNEWS.COM - Grup Rebana Pondok Pesantren Roudlotul Arifin Karet pimpinan Gus Rofik dengan nuansa hadroh mengiringi pengajian akbar Maulid Nabi Muhammad SAW di Jurangombo Selatan Kota Magelang, Rabu 5 Oktober 2022


Dihadiri Camat Magelang Selatan Adi Nur Subagio, babinsa dan babinkamtibmas, tokoh masyarakat, KH Tamyiz, Gus Annam, ustadz Mustofa, Remaja Masjid Darussalam seta ratusan jama'ah. 




Ketua Panitia Ustadz Mustofa mengatakan, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad kita teladani akhlak beliau sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari. 


Hadroh Roudlotul Arifin sudah dipersiapkan beberapa waktu sebelum nya oleh para santri Ponpes Roudlotul Arifin.


"Melalui lagu lagu sholawatan para santri membawakan hadroh dengan mantap sesuai tausyiah yang disampaikan oleh KH. Usman Ridho,  beberapa babak ceramah diselingi lagu lagu sholawatan membawa suasana semakin semarak", jelasnya. 


KH. Usman Ridho menyampaikan, puncaknya cinta kepada Rasulullah adalah taat dengan membuktikan mencontoh ahlaq Rasulullah. Maka peringatan Maulid Nabi Muhammad harus dimulai dengan Niat syiar, niat mahabbah dan niat cinta pada Rasulullah. 


Camat Magelang Selatan Adi Nur Subagio dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat Jurangombo bersama segenap remaja masjid Jami' Darussalam   Lingkungan Karet Jurangombo yang telah mempersiapkan kepanitiaan dengan ke gotongroyongan dan kebersamaan yang kuat. 


Harapan kedepan Maulid Nabi Muhammad menjadi tradisi yang terus ditingkatkan menjadi lebih baik dan lebih berkualitas sehingga membawa kebahagiaan dunia dan akhirat. (Budhy HP)

Komentar

Tampilkan

Terkini