-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pemko Segera Tutup Sementara THM Coin Bar, Gemapronadi:"Hanya Lips Service!"

Redaksi
Senin, 03 Oktober 2022, Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T20:45:09Z

 


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Wacana Pemko Pematang Siantar untuk menutup sementara mendapatkan tanggapan dari berbagai kalangan, salah satunya dari perwakilan Gemapronadi Ahmad Fauzi, SM.


Tokoh Pemuda yang kerap disapa Jack ini kepada wartawan mengatakan hal itu hanya lips service saja untuk menenangkan masyarakat Kota Pematang Siantar yang resah dengan kehadiran THM Coin Bar.


"Hanya lips service saja itu bang, Pemko gak mungkin berani melakukannya. Diduga Backing THM Coin Bar kuat itu, makanya gak punya izin pun setahun ini dibiarkan saja sama Dinas Pariwisata dan Satpol PP Kota Pematang Siantar, Gak percaya ayo kita buktikan!" ucap fauzi di Hans Cofee Jalan Medan Simpang Sinaksak, minggu (02/10/2022).


Lebih lanjut fauzi menjelaskan bahwasanya selama ini bukan hanya sekedar perizinan usaha berbasis resiko saja yang tidak dimiliki THM Coin Bar, bahkan Izin menjual minuman beralkohol NPPBKC dari Bea Cukai pun tidak pernah dimiliki oleh THM Coin Bar dan itu juga dibiarkan, tidak pernah diberikan tindakan tegas, tandasnya.


"Sebagai contoh THM Braga yang berada di Jalan Adam Malik itu, kemarin udah di segel, eh ini dibuka lagi. Walikota kita ini itu gak perduli sama nasib generasi muda bang, tahunya kalo gak becak..UMKM.. becak..UMKM" ungkap fauzi kesal.


"Yang lebih mengecewakan lagi tuh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pematang Siantar serta Organisasi OKI, semua bungkam dan tutup mata melihat tempat-tempat maksiat menjamur di Kota ini, bener-bener kecewa liat para ustad ini kok" cetus fauzi.


"Tapi kita lihat ajalah bang, mana taunya bu wali berubah pikiran" ucap fauzi mengakhiri 


Sebelumnya telah diberitakan salahsatu media online tanggal 29 september dengan judul "Pemko Siantar Segera Tutup Sementara THM Coin Bar". Keterangan tersebut menurut mereka diperoleh dari Kabid Pariwisata Rahmat Riadi melalui sambungan telepon pada hari kamis 29 september 2022. (Tim/Red).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+