-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pemdes Desa Segamit SDU Salurkan BLT-DD Tahap Ketiga Tahun 2022

Redaksi
Selasa, 11 Oktober 2022, Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T10:30:47Z


MUARA ENIM, SELEKTIFNEWS.COM- Desa  Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap tiga (3) dari Juli,agustus, September tahun anggaran 2022 bertempat di kantor Desa segamit (SDU), Selasa 11/10/2022.


Dalam pembagian BLT DD tersebut dihadiri oleh pemdes segamit, BPD, babinkamtibmas,(WawanHabibi), Camat (Cholid), serta aparatur Desa segamit. Kegiatan ini upaya pemerintah untuk membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi covid 19 seperti sekarang ini.penerima  bantuan langsung tunai (BLT, DD) tahun 2022 Desa segamit Semende Darat Ulu (SDU) dari bulan Juli, agustus,September 2022 ini adalah KPM yang telah di tetapkan berdasarkan musdesus oleh PEMDES selama satu tahun tentang daptar Nama penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai(BLT)DD tahun anggaran 2022.


Pemdes segamit berharap kepada masyarakat dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu perekonomian masyarakat yang terutama bahan pokok sehari-hari, Pemdes juga berharap bantuan ini digunakan sebaik-baiknya.


Lebih lanjut Pemdes segamit Rahmat menjelaskan penyaluran BLT,DD tahap tiga Juli-Desember2022 di tahap ketiga selama tiga bulan ini diberikan kepada 147  keluarga penerimaan manfaat (KPM) di desa segamit sebesar Rp 300.000,-/KK/bulan dengan total Rp 900.000 pertiga bulan langsung secara Dengan menerapkan protokol kesehatan KPM ini juga bersabar untuk menunggu antrian dan tertib  dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan di terimanya agar berjalan lancar.


Salahsatu penerima saat di konfirmasi  oleh awak media sebagai penerima BLT-DD mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu kami selaku masyarakat yang terdampak covid 19 seperti sekarang ini kami sangat terbantu dengan bantuan BLT-DD tersebut, ucap Silau pada pembagian BLT-DD tersebut.

 (Didiyansah)

Komentar

Tampilkan

Terkini