-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Mochtar : " Kami Semua Selamat " Sekarang Di Kampung Yombar Kabupaten Teluk Wondama

Redaksi
Kamis, 20 Oktober 2022, Oktober 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T13:58:23Z


SERUI, SELEKTIFNEWS.COM --  7 orang  Penumpang Speed  Bood ,  Sempat Hilang Kontak Akhirnya Ditemukan di Perairan pulau Roswar kampung Yomber Kabupaten  Teluk Wondama Propinsi Papua Barat.


Mereka ditemukan sekitar pukul 12:00wit pada hari Kamis  tanggal 20 Oktober 2022, Kabar  ini disampaikan langsung oleh Moctar Raubaba , Salah satu penumpang dari speed boat hilang kontak.


" Kami ditemukan nelayan Buton asal Nabire yang sedang mencari ikan , Kemudian mengantar kami ke Pulau Roswar kampung Yomber Kabupaten Teluk Wondama provinsi Papua Barat" ungkap Moctar Raubaba saat dihubungi melalui handphone selulernya.


Peristiwa hilang kontaknya speed mereka , Kata Moctar bermula saat speed yang mereka tumpangi bocor di pertengahan selat tanjung Woka  sehingga mereka berinisiatif  membuang salah satu engine motor  40PK yang terpasang di body  Speed, Akan tetapi engine lain berkapasitas  15 PK mengalami trouble akibatnya  mereka terbawa arus ke Pulau Mandena namun karena arus laut begitu kencang sehingga mereka terbawa keluar pulau Mandena .


Tidak hanya sampai disitu , terang Moctar Raubaba yang berprofesi wartawan ini mereka harus mengapung dilautan selama 5 hari dengan hanya mengandalkan air laut untuk diminum  dan  sayur terong mentah yang sebelumnya dipersiapkan untuk dibawa ke kampung Miosnum.


Diakhir  Moctar mengatakan saat ini kondisi semua penumpang dalam kondisi baik hanya saja masih mengalami trauma. (GM)

Komentar

Tampilkan

Terkini