-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Lin Ucapkan Selamat HUT Ke 32 Tahun Kota Bitung Sulawesi Utara

Redaksi
Senin, 10 Oktober 2022, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T14:27:01Z


BITUNG, SELEKTIFNEWS.COM - Dalam rangka Hari ulang tahun kota bitung propinsi sulawesi utara ke 32 tahun dirangkai dengan kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh 2022 kini kembali digelar pemerintah, setelah dua tahun sebelumnya terhenti karena pandemi Covid-19.


Lembaga investigasi negara (LIN)Kota bitung Frelly Hamzah didampingi  Teungku Ali Husin kepala departemen Intelijen dan Investigasi pusat.




dalam kegiatan festival pesona selat lembeh Wali Kota  Bitung, Maurits Mantiri memimpin upacara HUT ke-32 tahun di Kota Bitung,berjalan aman dan lancar.(10.10.2022)


Upacara itu digelar di Lapangan Kantor Wali Kota,dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno dan seluruh pejabat Pemkot Bitung serta Forkopimda,nampak hadir Letkol Arm Yoki efriandi,M.Han.Dandim 1310/bitung,Kapolres bitung Akbp.Alam kusuma,s.irawan SH.S.I.K.MH,Waka Polres bitung Kompol.Andri Permana,S.I.K.,Camat Aetembaga Olien Tempo SH,Kapolsek Aetembaga Akp.Moh.Taufiqurrohman,S.I.K, Juga hadir dari kementerian pariwisata dan ekonomi kreatip.


Festival pesona selat lembeh tahun 2022 guna meningkatkan pariwisata dan perekonomian di Kota Bitung,Ungkap Frelly Hamzah Lembaga Investigasi negara kota bitung sulawesi utara.


Ir.Maurits mantiri sebagai wali kota bitung didampingi wakil walikota bitung Hengky Honandar,S.E.

dalam mengawali sambutannya, Wali Kota mengucap rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas kemurahan-Nya sehingga bisa menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT ke-32 Tahun Kota Bitung 2022.


“Perjalanan panjang yang telah dilalui dari masa ke masa, pahit dan manisnya perjuangan telah kita  lewati dan kini Kota Bitung telah mengalami berbagai perubahan yang signifikan serta telah meraih berbagai pencapaian yang luar biasa,” kata Maurits.


Terlebih kata Maurits, setelah terpaan pandemi COVID-19, akhirnya perlahan mulai bangkit. Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berjuang bersama, melaksanakan protokol kesehatan dan menerima vaksinasi.


Dalam kesempatan  ini, Pemerintah kota Bitung memperkenalkan titik-titik pariwisata yang ada di Kota Bitung,tak ketinggalan berbagai keindahan panorama alam yang eksotis, serta pesona bawah laut yang indah jernih dan memukau yang bisa  memanjakan mata wisatawan pada festival pesona selat lembeh kali ini,ungkap camat Aetembaga Olien tempo SH.


Lembaga investigasi negara pusat maupun daerah mengucap selamat HUT Ke 32 tahun Kota bitung sulawesi utara semoga menjadi kota yang lebih maju dengan berbagai keindahan pariwisata alam dan panorama bahari yang bisa mendatangkan para wisatawan lokal dan mancanegara sehingga bisa memberikan peningkatan ekonomi bagi warga masyarakat sekitar juga pemerintah propinsi sulawesi utara,ungkap Teungku  Ali Husin.


(Asep saepudin/LIN)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+