-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Lagi-lagi, Dishub Kota Sungai Penuh Kembali Diterpa Isu Pemberitaan Tak Sedap

Redaksi
Selasa, 04 Oktober 2022, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T06:59:46Z



SUNGAI PENUH JAMBI, SELEKTIFNEWS. COM - Baru-baru ini kembali lagi beredar kabar tak sedap disalah satu postingan akun fb "GKK" 


Dalam postingannya yang bertuliskan bahasa daerah (diterjemahkan kedalam bahasa indonesia - red) bahwa "Sudah 16 orang dimasukkan oleh Kabid stres kurang sehat anak honor dengan kadar bayaran 1 juta hingga 2 juta rupiah".


Menyikapi isu ini, media ini mencoba menelusuri kebenaran  berita tersebut hingga menemukan objek berita yang dimaksud. 


Telusur demi telusur ternyata objek yang dimaksud adalah Kabid sarana dan prasarana dishub kota sungai penuh berinisial "I"


"I" saat dikonfirmasi oleh awak media ini menduga benar bahwa dirinyalah yang dimaksud dalam postingan akun fb "GKK"


Kepada awak media ini, "I" membantah semua dugaan tuduhan yang ditujukan kepada dirinya. 


"itu berita yang tidak benar, untuk lebih jelas mari kita konplontir dengan pihak yang sering menuduh, kapan perlu kita hadirkan pihak kepolisian dan kejaksaan untuk melihat kebenaran. "tegas "I" kepada awak media ini dengan nada santai.


Lebih lanjut, "I" juga menyampaikan kepada awak media ini bahwa janganlah mencari kesalahan atau menuduh seseorang jika tidak ada faktanya apalagi sampai menuduh hal-hal yang tidak benar apalagi hanya untuk menjatuhkan karir saya. Padahal yang diduga melakukan tuduhan itu kepada saya adalah tenaga honorer yang tidak pernah memakai seragam dinas dishub kota sungai penuh yang tetap menerima honor setiap bulannya."Ungkapnya menyudahi pembicaraan dengan awak media ini. (mzr/tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini