-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Lagi-lagi, Dishub Kota Sungai Penuh Diterpa Pemberitaan Tak Sedap

Redaksi
Senin, 03 Oktober 2022, Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T15:50:39Z



SUNGAI PENUH JAMBI, SELEKTIFNEWS. COM - Baru-baru ini beredar  lagi pemberitaan dalam sebuah media yang tak kalah hebatnya dengan pemberitaan sebelumnya dimedia SelektifNews. Com


Dalam sebuah postingan disalah satu akun fb (GKK)  beredar info bahwa ada salah seorang oknum kabid didinas perhubungan (Dishub) kota sungai penuh yang diduga melakukan pungli terhadap pegawai honorer




Ada 16 honorer yang dijanjikan oleh kabid didinas perhubungan tersebut untuk bekerja menjadi pegawai tidak tetap (Honorer) didinas yang dinaunginya. 


Untuk memuluskan pengurusan tersebut, kabid meminta "fee" sebesar 1 juta hingga 2 juta rupiah per orang kepada calon honorer."Baca postingan fb (GKK) 


"I" Oknum kabid saat dikonfirmasi untuk meminta tanggapannya mengenai perihal informasi yang beredar didunia maya ini belum mendapat tanggapan dari yang bersangkutan. 


Sampai berita ini dipublikasikan, "I" salah seorang kabid didinas perhubungan kota sungai penuh ini tidak merespon konfirmasi wartawan media ini melalui akun WhatsApp nya. (mzr)

Komentar

Tampilkan

Terkini