-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Kredibilitas Dan Reputasi Polresta Siantar Di Uji Hari Ini Terkait Event THM Coin Bar

Redaksi
Jumat, 07 Oktober 2022, Oktober 07, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T20:46:11Z

 

PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Lagi-lagi kredibilitas Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polres Pematang Siantar, diuji kembali hari ini terkait akan diadakan nya event besar yang akan di gelar Tempat Hiburan Malam (THM) Coin Bar yang terletak di Jalan Parapat KM.2 Simpang 2, Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Pematang Siantar dengan mendatangkan artis dari jakarta Vicky Nitinegoro, Jumat (07/10/2022).


Berdasarkan informasi yang diperoleh redaksi pada gelaran event kali ini THM Coin Bar tidak mengantongi izin keramaian dari Kepolisian Republik indonesia Resort Pematang Siantar.


Hal ini diperjelas oleh Kasat Intelkam Polresta Pematang Siantar AKP Arifin Pakpahan yang di konfirmasi  wartawan via telpon seluler  yang menyatakan bahwasanya benar bahwasanya event THM Coin Bar mendatangkan Vicky Nitinegoro pihak Polresta Pematang Siantar tidak mengeluarkan izin keramaian.


"Jika Event itu tetap dilaksanakan maka pihak pihak kepolisian akan membubarkan secara paksa, karena tidak ada izin yang di keluarkan. Dan itu perintah langsung dari pak Kapolres" ujar Kasat Intelkam Polresta Pematang Siantar AKP Arifin Pakpahan, Kamis (06/10/2022).


Perwakilan Gerakan Masyarakat Anti Prostitusi Narkoba Dan Judi (Gemapronadi) Ahmad Fauzi SM kepada wartawan mengaku sangat mengapresiasi keputusan Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando.SH yang dikenal sangat tegas tersebut.


"Saya mewakili Gemapronadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pematang Siantar Bapak AKBP Fernando.SH yang telah mengakomodir keinginan masyarakat Kota Pematang Siantar serta mengapresiasi keputusan bapak untuk tidak mengeluarkan izin keramaian untuk event yang diadakan oleh THM Coin Bar, kami juga yakin dan percaya bapak akan selalu berkomitmen untuk memberantas Peredaran narkoba baik itu sabu-sabu maupun jenis pil ekstasi" ucap fauzi haru.


"Mohon untuk tidak kecolongan lagi pak, karena pada waktu yang lalu juga seperti ini dimana Polresta Pematang Siantar tidak memberikan izin keramaian, namun pada kenyataannya saat polisi razia sekitar jam 12 atau jam 1 setelah polisi pergi jam 2 event dinar candy digelar oleh Pihak THM Coin Bar," ujar fauzi berpesan.

 

"Mohon kiranya sudilah kiranya pihak Kepolisian bisa terus berjaga mengawasi THM Coin Bar sampai pagi agar tidak terulang kembali seperti kejadian event Dinar Candy," pinta fauzi penuh harap.


"Kredibilitas dan Reputasi Polri dalam hal ini Polresta Pematang Siantar dipertaruhkan hari ini, mohon dijaga kepercayaan masyarakat ya pak, Semoga Polri tetap prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan serta bapak selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam berkarir" tutup fauzi. (Tim/Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+