-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Kisah Sedih Striker Arema Melihat Fans Meninggal Di Ruang Ganti

Redaksi
Senin, 03 Oktober 2022, Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T06:48:00Z



MALANG, SELEKTIFNEWS.COM - Pemain asing Arema FC asal Guinea Bissau Abel Camara menceritakan pengalaman pilu dalam tragedi Kanjuruhan yang terjadi usai laga Singo Edan menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10) malam.

Tragedi Kanjuruhan yang merupakan sejarah kelam dalam sepak bola Indonesia mungkin tak akan bisa dilupakan selamanya oleh Camara.


Pemain asing yang baru menjalani musim debut di Indonesia tersebut menyaksikan sendiri bagaimana suporter mengembuskan napas terakhir di ruang ganti Stadion Kanjuruhan.


Pernyataan Lengkap PSSI soal Tragedi Kanjuruhan

"Ini adalah derby yang sudah lama dan dalam pekan-pekan ini sudah terasa di sekitar kota bahwa itu adalah pertandingan yang lebih dari sekadar tiga poin. Mereka bilang ini adalah pertandingan hidup atau mati, kita bisa kalah tetapi tidak di laga ini," ujar Camara menuturkan situasi panas Arema FC vs Persebaya sebelum laga.


Sejurus kemudian Camara menjelaskan kepada Maisfutebol mengenai situasi mengenaskan yang terjadi di ruang ganti.


"Setelah kami kalah, kami meminta maaf kepada fans. Mereka mulai menaiki pagar, kami lantas menuju ruang ganti."


"Dari situ kami mulai mendengar tembakan, dorongan. Ada orang-orang di dalam ruang ganti yang terkena gas air mata dan meninggal tepat di depan kami. Ada tujuh atau delapan orang yang terbunuh di ruang ganti," Camara mengisahkan.


Ragil74 ( sumber live streaming tim nas Indonesia ).

Komentar

Tampilkan

Terkini