-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Ketua Umum Pusat IWO adakan Saresehan dan makan bersama di Deolinda Seafood

Redaksi
Senin, 10 Oktober 2022, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T09:02:19Z



BREBES, SELEKTIFNEWS.COM - Ketua  Umum Pusat Ikatan Wartawan Online(IWO) bersama PD Brebes melakukan Saresehan dan Makan Bersama di Deolina Seafood yang terletak di Jalan Raya Bulusari-Rancawuluh Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes pada hari Senin,10/10/2022.


Dalam Saresehan dan Makan Bersama dengan Puluhan awak media yang tergabung dalam IWO Brebes ini nampak kekompakan dan menjunjung tinggi rasa kebersamaan dari sesama Kuli Tinta dengan Satu tekad satu perjuangan sebagai insan Pers.




Jodhi yudhono dalam sambutannya mengatakan "Saya berharap rekan rekan agar selalu bisa berkarya dalam pemberitaan secara aktual dan independen, Transparan serta mengedepankan 5 W dan 1 H."tuturnya.


lebih lanjut menurutnya bahwa Organisasi IWO adalah wadah untuk menyatukan Aspek Kejurnalisan yang dianggap sebelah mata oleh beberapa kalangan masyarakat.




Sementara itu pemilik Deolinda Seafood Komala mengucapkan terima kepada Ketum IWO dan segenap anggotanya yang sudah mampir di Kedainya.

"Terimakasih sudah berkunjung ke warung kami,mohon Maaf bila dalam Pelayanan kami kurang memuaskan atau tidak berkenan di hati"ucap pemilik yang masih muda ini.


Setelah selesai melakukan Saresehan dan Makan Bersama  Ketum Pusat IWO melakukan Poto bersama KSB PD IWO Brebes juga photo bersama pemilik Deolinda Seafood sebagai ucapan terimakasih dan silahturahmi ini.

Ikan Bakar sama Cak Kangkungnya Mantap mas bikin saya ketagihan ucap Pak Jodhi sebelum permisi.

(Abdul)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+