-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Jelang HUT KKGRA, Pengurus Audiensi ke Wali Kota Pematang Sianțar

Redaksi
Selasa, 04 Oktober 2022, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T03:49:30Z

 



PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Pengurus Kelompok Kerja Guru Raudhatul Athfal (KKGRA) Kota Pematang Siantar beraudiensi dengan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA. Audiensi berlangsung di ruang kerja rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus Kota Pematang Siantar, Senin (3/10/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.


Pengurus KKGRA Kota Pematang Siantar yang hadir yakni, Awal Pinasrun, Henny Syafitri, Welfy, Miratania, dan Farina Andariastani Damanik. Kepada Wali Kota Susanti, pengurus KKGRA menyampaikan, kedatangan mereka selain untuk bersilaturahmi, juga ingin mengundang wali kota untuk menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) KKGRA Kota Pematang Siantar, pada 10 Desember 2022 mendatang.


Henny Syahfitri mengatakan, sebagai rangkaian kegiatan HUT KKGRA Kota Pematang Siantar, akan digelar lomba mewarnai dan menggambar, serta penampilan alat musik perkusi, yakni alat musik yang terbuat dari barang bekas, seperti botol bekas, galon bekas, dan lainnya.


"Jadi kami sangat mengharapkan kesediaan Wali Kota Pematang Siantar Ibu dr Susanti Dewayani SpA, untuk dapat membuka sekaligus menyaksikan kreativitas anak-anak dalam memainkan alat musik dari barang bekas," ujarnya.


Sementara itu, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada pengurus KKGRA Kota Pematang Siantar yang sudah mendukung serta berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dalam mewujudkan program- program pemerintah, khususnya dalam menyejahterakan masyarakat di bidang pendidikan.


"Teruslah bangkit dan maju serta berperan aktif mendukung program- program pembangunan pemerintah, terlebih dalam bidang pendidikan. Sehingga dapat mempercepat terwujudnya visi Kota Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” kata Wali Kota Susanti.


Masih kata Wali Kota Susanti, Pemko  Pematang Siantar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan akan selalu mendukung setiap kegiatan yang sifatnya positif. Serta mendorong peran aktif semua kelompok masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat di tengah masyarakat.


Wali Kota Susanti melanjutkan, Pemko Pematang Siantar menyambut baik masukan, ide, gagasan, inovasi, serta motivasi.


“Insya Allah jika tidak ada halangan yang mendadak dan kegiatan yang berbenturan, serta kegiatan di luar daerah, saya akan hadiri langsung kegiatan HUT KKGRA. Namun begitu, jangan berkecil hati jika ada halangan, nantinya saya akan wakilkan,” sebut Wali Kota Susanti seraya mengharapkan acara HUT KKGRA Pematang Siantar dapat berjalan baik dan sukses.


Turut hadir, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Pemko Pematang Siantar Suherman SSosI, Kasubbag Tata Usaha Pimpinan Nelhainis SE, dan Kasubbag Protokol Fajar M Harahap SSTP MAP. 

(Wandy)

Komentar

Tampilkan

Terkini