-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Ileggal Loging Di Kotim Masih Marak Diduga Kuat Aparat Penegak Hukum Tutup Mata

Redaksi
Sabtu, 08 Oktober 2022, Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T06:17:20Z



SAMPIT, SELEKTIFNEWS.COM - Praktek ileggal loging di Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan  Tengah ( Kalteng ), kian marak.


Meski sering kali dilakukan penertiban oleh pihak aparat Kepolisian, tampaknya hingga saat ini masih saja aktifitasnya berjalan lancar, terbukti dilokasi terdapat puluhan  kayu gelondongan yang diduga kuat illeggal siap gesek berada lokasi penumpukan.




Sumber informasi yang diperoleh media ini dilokasi beberapa hari yang  lalu  terdapat puluhan gelondong kayu jenis meranti yang siap digesek, hingga saat ini belum tersentuh oleh hukum.

Rata-rata para cukong kayu ileggal tersebut berkelit kalau kayu yang ia peroleh resmi dan memiliki izin resmi .


Diketahui pukuhan kayu gelondongan tersebut berada di Desa SP.3  Kecamatan, Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur, dan setelah  diketahui pemilik kayu dan bansau tersebut,  berinisial SD dan kawan kawan, bahkan aktifitas yang bersangkutan  sudah bertahun tahun yang lalu hingga kini masih aman aman saja tidak tersentuh hukum.

" Sementara SD nama samaran ketika dikonfirmasi media ini melalui telepon seluler, Saptu, 08/10/2022, sekira pukul 11.00. Wib terkait dengan kepemilikan kayu gelondongan yang diduga illeggal, sangat disatangkan yang bersangkutan tidak ngangkat telepin hingga berita ini diturunkan, pungkasnya.( Kr )

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+