-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Gara - Gara Buat Konten Palsu Baim Wong Di Kecam Netizen

Redaksi
Selasa, 04 Oktober 2022, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2023-03-14T11:44:58Z



JAKARTA, SELEKTIFNEWS.COM - Baim Wong belum lama ini mengunggah video terbaru di kanal YouTube Baim Paula. Video menampilkan Paula Verhoeven berpura-pura menjadi korban KDRT Baim Wong dan membuat laporan ke polisi.


Sontak konten tersebut menyulutkan kemarahan publik. Tidak hanya netizen, tapi sejumlah artis, mulai dari Deddy Corbuzier hingga Nikita Mirzani turut mengecam konten prank Baim Wong dan istrinya.


Baim Wong nekat membuat konten video prank laporan KDRT bersama istrinya, Paula Verhoeven. Konten itu kemudian diunggah ke kanal YouTube Baim Paula pada Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.


Video berjudul 'BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video ini di take down' tersebut menampilkan Paula Verhoeven berpura-pura mengalami KDRT dan kemudian melapor pada pihak kepolisian, bahkan sampai ingin melakukan visum. Sementara itu, Baim Wong mengintai dari mobil.


Namun prank akhirnya terbongkar setelah polisi menemukan kamera tersembunyi yang dibawa Paula. Baim Wong pun langsung masuk ke kantor polisi dan meminta maaf.


Tak perlu menunggu lama, konten prank laporan KDRT Baim dan Paula langsung menimbulkan kemarahan publik. Hal itu dirasa wajar, sebab KDRT memang bukanlah sesuatu yang pantas untuk dijadikan sebagai bahan bercandaan, terlebih lagi dalam hal ini pihak kepolisian turut menjadi korban prank. 


Konten prank Baim dan Paula ini pun turut menjadi perhatian sesama rekan artis.


"Teruntuk Baim sama bini nya, udh bnr loe bikin konten ngumbar kemiskinan rakyat. Knp tiba2 polisi Di PRANK gini!? Duit loe kurang apa gimana seh? Apa penonton loe menurun? Ternyata ada yg lbh gila dari gue," tulis Nikita Mirzani.


Sesuai dengan judulnya, konten video kontroversial Baim Wong tersebut sudah gak bisa ditemukan lagi, sebab telah di-take down dari kanal YouTube Baim Paula.


Ragil74 ( sumber idn times)

Komentar

Tampilkan

Terkini