-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Dikira Meninggal Seorang Pria Tergeletak Dipinggir Jalan, Ternyata Teler Setelah Tenggak Minuman Jenis Arak

Redaksi
Sabtu, 08 Oktober 2022, Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T06:21:58Z



SAMPIT, SELEKTIFNEWS.COM - Mabuk arak dikira meninggal dinia, seorang pria warga Gang Sinar Fajar, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim)   tergeletak di tepi jalan Ir. Soekarno Sampit, setelah dilihat dan didekati ternyata mabuk arak.


“ Laporan warga kami disini, pria ini tergeletak sejak pagi belum tahu keadaannya tidur apa sudah meninggal,” kata Ketua RT 41, Rasyidi, Sabtu 8 Oktober 2022. 


Mendapat laporan warga, dia langsung menuju tempat kejadian. Melihat kondisi pria yang berumur sekitar 46 tahun itu tergeletak lusuh daengan mulut mengeluarkan busa. “Kebetulan juga ada anggota patroli Polda Kalteng melintas, jadi sama-sama kami kroscek. Ternyata pemuda itu mabuk dan masih bernafas,” sebutnya.  


Hal ini diketahui karena di samping badannya ditemukan botol bekas arak. Sehingga diduga pria itu tergeletak setelah meminum arak tersebut. Pihaknya pun menyadarkan pria atas nama Mawardi dari Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. 


 “Ambulance dari PMI sudah datang ke sini karena kami kira perlu bantuan. Tapi setelah kami siram air yang bersangkutan sadar, sehingga tidak jadi mendapat perawatan. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi di sekitar sini. Sekalipun ada saya harap segera melapor, ” ucapnya.( Kr)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+