-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Diduga Tidak Sesuai Aturan, Kades Tanjung Muda Hamparan Rawang Disorot Publik

Redaksi
Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T07:11:54Z



SUNGAI PENUH JAMBI, SELEKTIFNEWS. COM - Dalam melaksanakan amanah rakyat, seorang pemimpin diminta untuk melaksanakan tugasnya secara profesional, bertanggungjawab dan berkeadilan. 


Belum sampai setahun menjabat sebagai kepala desa tanjung muda, Itarlis selaku kepala desa pilihan rakyat kini mendapat sorotan publik. 


Pasalnya, Menurut informasi dari sumber yang minta identitasnya untuk tidak dipublikasikan  kapada awak media ini mengatakan bahwa Kepala desa tanjung muda diduga telah menyalah gunakan wewenangnya dimana ditemukan kejanggalan bahwa perangkat desa yang dipilih sebagai pembantunya berasal dari keluarganya dan keluarga isterinya, dan juga termasuk pengurus PKK didesa tersebut yang 80% berasal dari keluarganya."Ungkap sumber kepada awak media ini. 


Tidak hanya itu, juga diduga penerima dana BLT tercatat para perangkat desa ikut menerimanya. Ini jelas telah melanggar aturan yang seharusnya penerima dana BLT tersebut diperuntukkan untuk orang-orang yang sudah ada kriteria yang berhak menerimanya. 


Itarlis, kepala desa tanjung muda kecamatan hamparan rawang kota sungai penuh saat dimintai tanggapannya melalui WhatsApp nya tidak menanggapi konfirmasi awak media ini meskipun di WhatsApp nya telah contreng biru dua. (tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini